Ulfa Dwiyanti Nikah Siri

Editor KapanLagi.com | 12 Juni 2008, 12:02 WIB
Ulfa Dwiyanti Nikah Siri

Kapanlagi.com - Presenter kondang Ulfa Dwiyanti buka mulut. Rumor dia menikah lagi benar adanya. Ulfa mendapatkan perjaka ting–ting. Terkesan tersembunyi dari publikasi, Ulfa semalam (11/6), di Hotel Mulia menyebut pernikahannya kali ini sebagai pernikahan yang sangat diharapkannya.

"Jujur, inilah pernikahan yang selama ini saya harapkan, ada kebahagiaan dan keharmonisan di dalamnya. Ini seperti apa yang saya cari selama ini," ungkap perempuan kelahiran kota kembang Bandung, 4 Mei 1972 ini.

Maka itu Ulfa tidak begitu peduli pernikahannya ini dikatakan nikah siri apa tidak. "Bagi saya semuanya sama, terpenting sekarang saya sudah punya pendamping hidup dan bukan administrasinya yang aku cari, tetapi untuk Tuhan yang aku cari," ujarnya mantap.

Pun begitu Ulfa belum bisa membeberkan jati diri suami keempatnya tersebut. "Pantang bagi aku merebut suami orang," sergah Ulfa atas rumor tak sedap. "Dan aku menikah jelas bukan karena hamil di luar nikah. Ada waktunya untuk memperkenalkan dia nanti," pungkasnya.  (kpl/wwn/tri)

Editor:   Editor KapanLagi.com