Ulfa Dwiyanti: Saya Bukan Istri Simpanan

Erlin | 08 September 2008, 17:42 WIB
Ulfa Dwiyanti: Saya Bukan Istri Simpanan

Kapanlagi.com - Untuk Ramadhan tahun ini Ulfa Dwiyanti memang tak banyak tampil menghibur di acara sahur di TV. Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana presenter dan komedian ini banyak mendapat job. Menurut pemberitaan di tabloid, Ulfa yang sudah menikah dilarang oleh suami barunya. Ulfa mengaku, suami barunya sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan keputusan tak mengambil job ini, apalagi sahur saja mereka belum bersama-sama.

"Sebenarnya sahur saja saya belum bareng. Saya kepingin jadi istri yang baik. Kenapa saya menolak mengambil job sahur? Karena saya ingin sahur bareng anak-anak dan keluarga," ungkap Ulfa yang ditemui di Jl. Cideng Barat, Jakarta, Senin (08/09).

Namun Ulfa tak menampik pemberitaan yang menyebut dia sudah menikah. Pun dia tak mau dikatakan melanggar norma, pasalnya pria yang menikahinya bukan suami orang. "Kalau saya dibilang dinikah siri atau dinikah itu benar. Tapi tolong kalau foto orang yang tidak saya kenal jangan dipasang, karena itu fitnah. Jadi tolong lah beritakan yang benar. Jangan sampai ada kebohongan publik. Abang itu berstatus bukan duda, bukan laki orang. Dan saya bukan istri simpanan," ungkap Ulfa(kpl/hen/erl)

Editor:   Erlin