Ulfa Siapkan Aksi Untuk 'Genie' Setelah Lebaran

Anton | 16 September 2008, 23:42 WIB
Ulfa Siapkan Aksi Untuk 'Genie' Setelah Lebaran

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Ulfa Dwiyanti sempat menampik kabar soal identitas calon suaminya, yang dimuat salah satu tabloid infotainment. Saat itu Ulfa menegaskan bahwa pemberitaan soal dirinya di tabloid tersebut sama sekali tak benar dan ia berencana membawa kasus tersebut ke jalur hukum, karena dianggapnya sebagai sebuah fitnah.

Saat ditemui di studio ANTeve, Cawang, Jakarta Selatan, Ulfa mengatakan bahwa dirinya dalam bulan Ramadhan ini ingin menahan diri dahulu terhadap masalah tersebut dan lebih konsentrasi pada keluarganya. Namun demikian, Ulfa menunggu saat yang tepat untuk mengajukan tuntutannya.

"Biar aja mereka mau ngomong apa. Liat saja nanti Lebaran. Sekarang mendingan ngurusin keluarga gua aja dulu, cooling down. Terima kasih buat tabloidnya, karena memberi keterangan yang gak jelas," kata Ulfa di sela syuting acara SAMBIL BUKA YUK! (SBY) di studio ANTeve.

"Seharusnya tabloid itu memberikan keterangan yang jujur dan jelas. Kalau niatnya aja udah salah, pembaca dah pada pinter. Sebenernya bukan tabloidnya yang salah, wartawannya yang perlu belajar dulu," imbuhnya.

Ada nada peringatan dalam pernyataan Ulfa tersebut. Walau begitu, Ulfa pernah mengatakan bahwa dirinya terbuka untuk penyelesaian yang sifatnya kekeluargaan. Lebih lanjut, Ulfa menjelaskan bahwa keluarganya tak terlalu terganggu dengan pemberitaan miring soal dirinya itu.

"Keluarga biasa aja, walaupun pada gerendeng (menggerutu - Red) di belakang. Kenapa harus jadi dengan yang itu? Apakah cowok itu diangkat karena mau bikin album baru?" pungkasnya. (kpl/buj/bun)

Editor:   Anton