Ulfa: Tangan Yang Memberi, Orang Lain Nggak Perlu Tahu

Noviana Indah TW | 17 September 2008, 16:31 WIB
Ulfa: Tangan Yang Memberi, Orang Lain Nggak Perlu Tahu

Kapanlagi.com - Selebriti yang telah empat kali menikah, Ulfa Dwiyanti, saat ditemui kemarin malam di Studio ANTV mengutarakan pendapatnya tentang tragedi Pasuruan yang menewaskan 21 orang tersebut.

"Kalau saya pribadi ingin berzakat ingatlah yang baik. Kalau bisa berilah pada tempatnya. Dan yang penting hati kita ridho," katanya.

Ditanya mengenai siapa yang salah dalam tragedi pembagian zakat ini, Ulfa menuturkan, "Kalau aku lihatnya dari koordinasi, kurang jelas. Kalau 2000 orang pun kalau koordinasinya jelas dan baik, insyaallah tidak sampai keinjak-injak dan berakhir kematian," tutur komedian ini.

"Kalau saya lihat, ada aja yang meninggal. Waktu Idul Korban mau berebut daging ada yang meninggal juga, sekarang gini deh," ujarnya menunjukkan keprihatinannya.

"Tolong pemberi zakat itu mengerti arti bershodaqoh atau berzakat. Tidak usah show off gitu, memberikan supaya orang ramai di rumahnya. Artinya apa itu, jadi riya dong. Kalau orang mau beramal cukup tangan yang memberi, orang lain nggak perlu tahu," sarannya.  (kpl/buj/npy)

Editor:   Noviana Indah TW