Ultah 1 Tahun, 7 Icons Tak Mau Sombong

Arai Amelya | 01 November 2011, 05:05 WIB
Ultah 1 Tahun, 7 Icons Tak Mau Sombong
Kapanlagi.com - Tidak terasa, 28 Oktober 2011, girlband 7 Icons sudah berusia 1 tahun perjalanan karir mereka. Dan dalam perayaan tersebut, girlband yang diawali dari sekumpulan gadis yang gemar bernyanyi tersebut mengaku ingin menjadi lebih baik.

"Berkah yang kita dapat banyak banget. Selama setahun ini kita bersyukur aja. Tapi kita tetap merasa belum puas, jadi harus lebih belajar dan berusaha lagi. Kita masih mau nabung, gak mau foya-foya. Materi yang kita dapet, kita simpen dulu. Harus inget dulu awal gimana, gak boleh sombong," beber PJ.

7 Icons yang ditemui di Kemayoran, jakarta Pusat, Sabtu (29/10) dini hari juga menjelaskan, meski dalam lagu Playboy yang membuat mereka populer itu ada kalimat dalam bahasa Inggris, ketujuh gadis cantik ini justru mengaku bersyukur dengan pilihannya tersebut.

"Pertamanya kita takut kalo Playboy gak bisa diterima semua lapisan, takut hanya orang dewasa aja. Tapi ternyata malah kebalikannya. Ada yang masih umur setahun, dua tahun, udah bisa nyanyi. Kita mengajarkan juga anak-anak biar ngerti bahasa Inggris. Kita percaya orangtua bisa mendidik anaknya. Fashion kita juga merangkul semuanya, anak kecil tetep bisa pake," pungkas PJ.

7 Icons berhasil mengawali era girlband kembali di Indonesia, setelah single Playboy meledak di pasaran. Mereka juga sempat bermain dalam serial TV Go Go Girls, dan saat ini, mereka sedang melakukan promo untuk single Jealous.   (kpl/dis/aia)

Editor:  

Arai Amelya