Ultah, Angelica Simperler Belum Punya Kekasih

Puji Puput | 10 Juli 2013, 14:31 WIB
Ultah, Angelica Simperler Belum Punya Kekasih

Kapanlagi.com - Memasuki usia 27 tahun, artis cantik Angelica Simperler tambah dewasa. Beberapa target dalam hidupnya sudah dicapainya pada usia 27 tahun ini. Tapi masih ada satu yang kurang, pendamping hidup.

"Banyak sebenarnya yang aku rasakan di usia aku sekarang. Tapi apa yang sudah dicapai bersyukur aja, tapi bukan berarti puas, yang jelas masih harus banyak belajar, masih banyak yang harus dicapai," kata bintang sinetron Angel's Diary di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (9/7/2013).

Angelica Faustina merayakan ulang tahun ke 27Angelica Faustina merayakan ulang tahun ke 27

 

Lihat Juga:

Foto Suasana Launching Album Karya Uje
Gaya Ramadan Para Selebritis Ketika di Atas Catwalk
Anggunnya Dewi Sandra Dalam Gaun Rancangan Dian Pelangi
Zaskia Sungkar Bicara Soal Kesibukan di Bulan Ramadan - Dilarang Syuting
Para Selebritis Ini Punya Ukuran Kaki Ekstra!

Ada satu target yang belum dicapainya hingga usia 27 tahun ini. Angel mengaku belum menemukan sosok pria untuk menjadi pendamping hidupnya. "Yang kurang apa yah, yang kurang pendamping hidup," ujarnya singkat.

Menurut Angel, aktivitasnya yang dihabiskan di lokasi syuting bisa jadi penyebab dirinya kesulitan mendapatkan pria yang cocok dengan dirinya. Memang belakangan ini Angel sedang fokus dengan karirnya.

"Waktu aku di lokasi terus, paling kalo lagi gak syuting istirahat di kosan deket-deket sini, mungkin waktunya gak ada," pungkasnya. (kpl/hen/uji/rth)

Editor:   Puji Puput