Ultah, Gugun Gondrong Gelar Syukuran

Erlin | 31 Januari 2010, 09:16 WIB
Ultah, Gugun Gondrong Gelar Syukuran
Kapanlagi.com - Sabtu (30/1) kemarin, Gugun Gondrong merayakan ultahnya yang ke-41. Perayaan ultahnya dirayakan secara sederhana sekaligus menggelar syukuran kesehatan Gugun yang mulai membaik. Kondisi Gugun memang relatif baik, apalagi setelah dirinya menjalani check-up di Singapura Minggu lalu.

"Baru pulang hari Jumat jumat lalu dari Singapura. Terima kasih sudah datang di acara ulang tahun saya. Saya bersyukur bisa berkumpul di sini," kata Gugun dengan nada terbata-bata saat ditemui di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1) sore.

Banyaknya teman-teman Gugun yang datang ternyata membuat Gugun senang. Meskipun belum begitu sempurna merasakan perasaan secara emosional, Gugun tetap tak menyangka ultahnya bakal dihadiri oleh teman-teman dekatnya. "Seneng banget, nggak nyangka," ujar Gugun.

Ultah tentu saja belum lengkap tanpa adanya kado. Lalu, apakah yang diberikan oleh sang istri Anna Marisa kepada sang suami di hari ulang tahun salah satu pendiri kelompok suporter The Jak ini?

"Kadonya sih nggak ada, hanya surprise saja tadi malam dengan tiup lilin. Yang lainnya sih nggak ada, paling dikasih ciuman mesra," ujar Anna sang istri dengan tersipu malu. (kpl/adt/erl)

Editor:  

Erlin