Ultah Ke-17, Putra Sulung Yuni Shara Alami Patah Kaki

Guntur Merdekawan | Jum'at, 23 Agustus 2019 11:35 WIB
Ultah Ke-17, Putra Sulung Yuni Shara Alami Patah Kaki

Kapanlagi.com - Keluarga Yuni Shara begitu jarang tersorot awak media. Kakak dari Krisdayanti itu memang cenderung tertutup perihal kehidupan pribadinya. Bahkan mungkin masih ada beberapa dari kalian yang tak tahu jika Yuni punya 2 anak cowok yang kini sudah tumbuh besar.

Hari Selasa (20/8) kemarin, sang putra sulung yang bernama Cavin Obrient Salomo Siahaan genap berusia 17 tahun. Doa-doa positif pun dituliskan oleh pelantun Desember Kelabu itu pada sang buah hati melalui akun Instagram pribadinya.

"Doa terbaik dari bunda. Semoga menjadi anak yang sholeh, berbudi pekerti yang baik, berbakti sama orangtua, pintar dalam hidup dan kelak bermanfaat untuk orang banyak dan selalu menjadi manusia yang beruntung, Amin," tulis Yuni sambil mengunggah video Cavin.

"Kadangkala tidak semua hal yang kita rencanakan bisa tercapai atau gagal, tapi mungkin Tuhan punya rencana lain yang lebih baik untuk kita. Jadi tetaplah semangat, optimis dalam menghadapi hidup. Selamat 17 tahun anakku Cavin Obrient Salomo Siahaan. I love you anak bunda sayang," sambungnya.

1 dari 1 halaman

1. Sedang Alami Patah Kaki

Sedang Alami Patah Kaki Yuni Shara © Instagram/yunishara36
Di hari bahagianya, Calvin ternyata sedang mengalami nasib nahas. Cowok berparas ganteng itu kini sedang mengalami patah kaki yang ditengarai cukup parah. Sayangnya, Yuni tak mengungkapkan detail dari penyebabnya.

"Thank you for the Birthday wishes. Terima kasih atas perhatian dan doa baiknya buat ananda Cavin, terutama buat kesembuhan kaki Cavin yang tulang pahanya patah cenderung remuk. Semoga Cavin bisa cepat pulih keadaan-nya dan bisa beraktifitas seperti sediakala. Amin," tulis Yuni pada sebuah postingan lain.

Happy birthday buat Calvin dan semoga kakinya cepat sembuh ya!

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑