Ultah ke-20, Salmafina Sunan Ungkap Pengakuan Mengejutkan Tentang Keyakinan Barunya

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 13 Agustus 2019 17:13 WIB
Ultah ke-20, Salmafina Sunan Ungkap Pengakuan Mengejutkan Tentang Keyakinan Barunya

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Di hari lahirnya, Salma mengungkap sebuah hal yang cukup mengejutkan mengenai perpindahan keyakinan yang baru saja ia lakukan.

Putri pengacara Sunan Kalijaga ini membuka fakta tersebut lewat postingan di Insta Story. Dalam unggahannya beberapa jam lalu, Salma mengaku bahwa ia sudah mengenal agama barunya sejak cukup lama.

Salmafina menuliskannya dalam status panjang, yang berisi rasa syukur atas apa yang sekarang ia terima. Semuanya, tak lepas dari campur tangan Tuhan, menurut perempuan yang lebih suka dipanggil dengan nama Alma ini.

1 dari 2 halaman

1. Sudah 1 Tahun Kenal Agama Baru

Sudah 1 Tahun Kenal Agama Baru © instagram.com/salmafinasunan
Dalam pengakuannya, Salma mengungkap bahwa sebenarnya ia sudah hampir satu tahun belakangan mengenal agama barunya. Sebelum memutuskan untuk pindah keyakinan, Salma sudah mempelajarinya sejak satu tahun lalu.

"Terima kasih Tuhan, untuk penyertaanMu dan kasih setiaMu. Di setiap perjalanan hidupku. MengenalMu selama hampir 1 tahun ini di dalam hidupku, adalah sebuah karunia. Terima kasih untuk selalu ada disaat aku sendirian. Bersamaku melewati hari-hari yang panjang dan melelahkan. Disaat aku menangis, Kau menyediakan bahuMu untukku boleh bersandar. Disaat hidup memberiku pilihan yang berat, Kau ada di sana dan memampukan aku untuk dapat memilih dengan bijaksana," tulis Salma.

2 dari 2 halaman

2. Salmafina Bersyukur

Atas apa yang telah ia terima selama hidupnya beberapa waktu belakangan ini, Salmafina berterima kasih. Ia bersyukur karena Tuhan selalu ada untuknya dan tak pernah melepaskan tangannya.

"TanganMu tidak pernah lepaskanku. Ketika aku kalah tak pernah Kau biarkan anak-anakMu dipermalukan. Bahkan di dalam janjiMu ada kemenanganku. Terima kasih atas penyertaanMu. Aku percaya masa depanku, hidupku aman dalam pemeliharaanMu. Di usiaku yang semakin bertambah, jadikan aku semakin dewasa di dalamMu, semakin mengenal pribadiMu dan pakai aku lebih lagi Tuhan untuk memuliakan namaMu. Di manapun Engkau menempatkan aku, Tuhan," lanjut Salma.

Selamat ulang tahun Salmafina, semoga sehat dan bahagia selalu.

(kpl/phi)


↑