Ultah Ke-28, Sally Adelia Jalani Sesi Pemotretan Pre-Wed di Australia?

Guntur Merdekawan | Selasa, 17 September 2019 11:25 WIB
Ultah Ke-28, Sally Adelia Jalani Sesi Pemotretan Pre-Wed di Australia?

Kapanlagi.com - Hari Kamis (12/9) kemarin, salah satu member dari Girlsquad, Sally Adelia genap berusia 28 tahun. Sally merayakan hari lahirnya itu dengan cara yang tak biasa, yakni menjalani photoshoot bersama sang kekasih, Bayu Murti di Sydney, Australia.

Sesi pemotretan yang mirip pre-wedding ini adalah hal yang sebelumnya tak direncanakan Sally dan Bayu. Keduanya saat itu sedang menghabiskan waktu liburan di Australia bersama teman-teman terdekat. Lalu tercetuslah ide untuk menjalani sesi foto romantis tersebut.

"Jadi persiapin untuk photoshoot ini memang cuma beberapa hari sebelum berangkat, dan kebetulan banyak desainer yang mensupport untuk aku, ada Alexa Belvanaquin & Enchanted Gown. Untuk photographer aku Deppicto Photography, kalo makeup artis aku Felicia Ang Makeup Artis. Jadi photographer sama makeup artis memang orang Sydney jadi aku nggak bawa dari Jakarta," ujar Sally kepada awak media.

 

1 dari 2 halaman

1. Konsep Pemotretan Simpel

Konsep Pemotretan Simpel Sally Adelia dan Bayu Murti © Dokumentasi Pribadi
Untuk lokasi pemotretan, Sally dan Bayu sengaja memilih spot-spot yang mainstream. Konsepnya sendiri simpel, namun tetap terlihat romantis.

"Konsep photoshootnya sendiri simpel banget jadi memang di spot yang sudah iconic Sydney, seperti di Opera dan Harbour Bridge Sydney. Tapi nuansanya sendiri walaupun simpel tetap dapet romantisnya," tambahnya.

2 dari 2 halaman

2. Foto Pre-Wed?

Foto Pre-Wed? Sally Adelia dan Bayu Murti © Dokumentasi Pribadi
Rencananya, Sally dan Bayu bakal menikah di awal tahun 2020 mendatang. Namun ketika ditanya mengenai makna photoshoot tersebut, Sally enggan membenarkan jika dirinya sedang menjalani pre-wed.

"Jalannya photoshoot Alhamdulillah lancar banget, cuma 2 jam karena cuacanya cerah, jadi nggak ada hambatan. Kalau ditanya ini photoshoot untuk prewed, aku belum bisa bilang apa-apa, nanti kita lihat tahun depan," tutup wanita yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut.

 

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑