Ultah Ke-33, Cici Panda Akan Segera Beri Adik Untuk Alika

Guntur Merdekawan | 10 Februari 2016, 02:15 WIB
Ultah Ke-33, Cici Panda Akan Segera Beri Adik Untuk Alika
Kapanlagi.com - Di pertambahan usianya yang ke-33 tahun hari Selasa (9/2) kemarin, presenter Cici Panda punya beberapa harapan. Salah satunya adalah memberikan adik kepada anak pertamanya, Alika Annabelle Pandrya yang kini akan berusia 6 tahun.

Seperti diketahui, sejak 7 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga bersama Marcel Aditya, Cipan, sapaan akrabnya, baru dikaruniai seorang anak. Bukan tanpa alasan, ternyata mantan presenter Termehek-Mehek itu punya pertimbangan lain untuk tak buru-buru punya anak kedua.

"Rencana memang tahun ini (nambah anak) karena aku udah merasa terpanggil. Setiap orang kan beda-beda, ada yang mau punya anak dua langsung biar capek sekalian. Tapi kalau aku lihat kapasitas juga, karena punya anak tidak hanya butuh kesiapan dana tapi mental kedua orangtuanya. Aku nggak mau nanti punya anak tapi malah marah-marah karena capek ngurusnya," ujar Cipan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan hari Selasa (9/2).

Cipan akan segera beri adik untuk Alika © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoCipan akan segera beri adik untuk Alika © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Wanita bernama asli Veronica Felicia Kumala itu juga merasa jika Alika saat ini sudah besar dan mulai mengerti. "Aku lihat Alika juga sudah mengerti ya, saat udah usia 4 tahun kayaknya bisa dikasih adik lagi," jelas Cipan.

Bahkan Alika sendiri lah yang meminta adik pada sang mama. Alasannya, banyak orang yang menanyakan hal itu kepada wanita kelahiran Makassar tersebut.

"Dia minta (adik) karena orang-orang sekitarnya selalu nanya aku kapan punya adik buat Alika. Di Indonesia kan begitu udah punya pacar kapan ditanya nikah, udah nikah kapan ditanya punya anak, udah punya anak kapan ditanya tambah anak. Ya kalau baru punya anak satu gimana gitu," pungkasnya.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah