Ultah ke-34, Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara Kado Terindah Dalam Hidupnya

Wulan Noviarina Anggraini | 09 Mei 2018, 09:38 WIB
Ultah ke-34, Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara Kado Terindah Dalam Hidupnya

Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Aktris dan model kelahiran Jakarta, 8 Mei 1984 itu mendapatkan sebuah kado dari Dimas Anggara, sosok pria istimewa yang beberapa waktu belakangan mengisi hatinya.

Di hari ulang tahun Nadine, Dimas memberikan sebuah bola globe kecil sebagai kado. Namun bukan bola globe itu yang menjadi kado istimewa, melainkan sosok Dimas Anggara-nya.

Dalam postingan Instagramnya, Nadine menyebut bahwa ia sangat bersyukur karena ada Dimas di dalam hidupnya. "Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu," tulis Nadine.

Nadine Chandrawinata sebut Dimas Anggara kado terindah dalam hidupnya ©instagram/nadinelistNadine Chandrawinata sebut Dimas Anggara kado terindah dalam hidupnya ©instagram/nadinelist

Meski hubungan Nadine dengan Dimas Anggara sudah bukan rahasia lagi, namun sejauh ini pasangan sesama seleb ini amat jarang menunjukkan momen berdua di depan publik. Foto ini adalah salah satu potret berdua yang diungkap ke publik, selain beberapa gambar yang bisa dihitung dengan jari.

Sempat tersiar kabar bahwa Nadine dan Dimas sudah menikah di luar negeri. Namun sampai saat ini belum ada keterangan lanjutan dari kedua belah pihak soal pernikahan mereka.

Manajer Dimas hanya membenarkan bahwa aktor bintang film LONDON LOVE STORY itu memang sudah melangsungkan siraman untuk pernikahan. Namun mengelak ketika ditanya soal perkawinan Nadine dan Dimas.

Anyway, selamat ulang tahun Nadine!

(kpl/phi)