Ultah, Titi Rajo Bintang Rayakan Bareng Kesayangan

Arai Amelya | 13 Februari 2016, 20:15 WIB
Ultah, Titi Rajo Bintang Rayakan Bareng Kesayangan

Kapanlagi.com - Rabu (10/2) kemarin, aktris cantik Titi Rajo Bintang berulang tahun. Genap berusia 35 tahun, mantan istri drummer Wong Aksan itu sepertinya masih menikmati kebahagiaannya. Memangnya di ultah kali ini, Titi merayakan dengan siapa sih?

Melalui akun Instagram pribadinya (@titirajobintang), kamu bisa melihat kalau Titi mengajak sang ibu tercinta untuk merayakan pertambahan usianya pada Kamis (11/2) kemarin. Aktris yang terakhir kali tampil di film 12 MENIT pada tahun 2014 itu memposting momen kebersamaan dengan sang ibu, Susie Ariani.

Suapin mamah cayang. Thank you kado nya ya maaaa 😘😘😘 #family #love #bdaydinner

A photo posted by Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) on Feb 10, 2016 at 5:07am PST


Dalam postingannya, perempuan berdarah Minang ini menulis, 'Suapin mamah cayang. Thank you kadonya ya maa #family #love #bdaydinner'. Tentu saja perayaan ultah Titi yang memilih bersama sang ibu ini membuat netizens memujinya. Di saat banyak perempuan dewasa menghabiskan waktu ultah dengan teman nongkrong, Titi justru memilih bersama sang ibu.

Dan perayaan ulang tahun Titi pun tak berhenti sampai di situ saja. Hari Jumat (12/2) kemarin, Titi pun mendapatkan kue ulang tahun lagi dari rekannya, Amanda Ramadhani. Yang unik, Titi meniup kue ultah tak sendiri karena rupanya temannya yang bernama Florentine Romana juga merayakan pertambahan usia bersama Titi.

Kue ulang tahun lagiiii. Thank you @amanda_dindaa @flohadjon happy bday to us 😘😘😘

A photo posted by Titi Rajo Bintang (@titirajobintang) on Feb 11, 2016 at 10:58pm PST


Bicara mengenai Titi, kariernya dalam dunia film memang tak bisa diremehkan. Semenjak pertam kali membintangi 17TH "SEVENTEEN" di tahun 2014, Titi sudah membintangi total 10 film. Bahkan dirinya pun berhasil meraih Piala Citra dalam kategori Aktris Terbaik di Festival Film Indonesia 2009 untuk perannya di film MEREKA BILANG, SAYA MONYET!

Wah, happy birthday untuk Titi! Semoga makin sukses dalam segala langkah kehidupanmu ya! (kpl/aia)

Editor:   Arai Amelya