Umbar Keseksian di Video Klip, Barbie Nouva Tak Takut Dicekal & Dicibir

Sora Soraya | Jum'at, 15 November 2019 14:15 WIB
Umbar Keseksian di Video Klip, Barbie Nouva Tak Takut Dicekal & Dicibir

Kapanlagi.com - Penyanyi sekaligus DJ Barbie Nouva belum lama ini meluncurkan lagu baru bertajuk Cinta Cinta Cinta di bawah naungan label Nagaswara. Video klip dari lagunya pun sudah bisa dinikmati di platform digital YouTube.

"Karena musiknya bernuansa Brazilian, jadi agar colour dan cinematic-nya dapat, diputuskan syutingnya di pulau Nusa Penida, Bali. Aku syuting di sana selama 5 hari sewa kapal dan vila," ujar Barbie Nouva saat ditemui pada Kamis (14/11) kemarin.

1 dari 2 halaman

1. Tampil Seksi di Video Klip

Tampil Seksi di Video Klip YouTube.com
Dari cuplikan video klip, Barbie Nouva tampak mempertontonkan kemolekan tubuhnya dalam balutan baju seksi. Aura sensualnya juga terasa kental dalam beberapa adegan. Meski begitu, Barbie tak takut video klipnya akan menuai kritik dan pencekalan.

"Kalau menurut aku masih sesuai tempat aku pakai bikini dengan kain. Kalau pun dibilang aura sensualnya kental, mungkin itu sex appeal aku ya. Jadi tergantung orang yang lihat saja, pakai baju tertutup juga kalau melihatnya seksi, ya seksi," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Jurus Lawan Netizen

Barbie Nouva juga mengaku sudah punya jurus dalam menghadapi netizen apabila video klipnya menuai hujatan. Apa itu?

"Kejadian satu tahun lalu membuat aku belajar cara untuk menghadapi netizen, kalau mereka keterlaluan, lebih baik aku hapus atau nggak usah aku baca sama sekali," pungkasnya.

(kpl/dan/sry)


Reporter:  

Dadan Deva

TOPIK TERKAIT
 
↑