Umrah Bareng Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Seru dan Nggak Bisa Dilupakan!

Guntur Merdekawan   | Kamis, 16 Januari 2020 14:15 WIB
Umrah Bareng Nikita Mirzani, Billy Syahputra: Seru dan Nggak Bisa Dilupakan!

Kapanlagi.com - Di awal tahun 2020, Billy Syahputra memilih untuk menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak sendirian, Billy rupanya berangkat bareng Nikita Mirzani pada kesempatan itu.

Kepada awak media, Billy pun mebocorkan doa apa saja yang diucapkannya selama umrah. Tak muluk-muluk, adik dari almarhum Olga Syahputra itu cuma ingin diberi kesehatan agar bisa terus melakukan berbagai macam aktivitas.

"Doa sih lillahi taalla Bang Billy cuma minta kayak panjangkan lah umur hamba dan sehatkan kedua orangtua hamba, terutama sih sehat. Kalau udah sehat kita mau melakukan apapun bisa gitu sehat semuanya, keluarga, orang sekitar, sahabat, kerabat," ungkap Billy ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

1 dari 2 halaman

1. Umrah Bareng Nikita Mirzani

Billy awalnya berencana untuk berangkat umrah hari ini, Kamis (16/1) karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Namun karena Niki juga ngajak barengan di tanggal yang lebih awal, Billy pun mengiyakan.

"Pengalaman umrah sama Niki seru, ya nggak bisa dilupakan. Waktu itu di bulan November dan Desember gue udah sempat nanya-nanya sama dia, 'Nik gue pengen umrah deh pas ulang tahun Januari di Mekkah'. Niki jawab, 'Wah bareng gue aja, gue juga mau umrah Januari'. Pas banget umrah Bulan Januari, tapi tanggalnya 6 sampai 12, jadi nggak bertepatan ultah gue. Tapi nggak apa-apa lah, emang dari awal gue udah niat banget Januari pengen umroh akhirnya kesampaian," sambung pria yang kini genap berusia 29 tahun itu.

2 dari 2 halaman

2. Perbedaan yang Dirasakan Billy Syahputra Setelah Umrah

Perbedaan yang Dirasakan Billy Syahputra Setelah Umrah © Instagram/bilsky16
Sepulang dari umrah, tak ada perbedaan berarti yang dirasakan Billy. Namun satu hal yang pasti, Billy bakal mulai berusaha untuk lebih memperbaiki ibadahnya yang selama ini masih bolong-bolong.

"Ya perbedaan (setelah umrah) pasti ada, tapi nggak berubah dalam arti berubah menjadi sesuatu yang orang pikirkan gimana-gimana, biasa aja. Yang penting kita beribadah. Tapi kalau boleh jujur ibadah sekarang lebih Alhamdulillah lah. Kalau dulu masih bolong-bolong, kalau sekarang nyempetin waktu untuk ibadah," tutupnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑