Umrah ke Tanah Suci, Ivan Gunawan Bawa Serta Puluhan Karyawannya

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 01 November 2019 20:35 WIB
Umrah ke Tanah Suci, Ivan Gunawan Bawa Serta Puluhan Karyawannya
Ivan Gunawan / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ivan Gunawan kembali ke Indonesia setelah menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Tak sendirian, presenter sekaligus desainer kondang itu membawa serta para pegawai dari perusahaan hijab yang dikelolanya, Mandjha Hijab Ivan Gunawan.

Memberangkatkan karyawan ke Tanah Suci memang sudah jadi tradisi Igun tiap tahunnya. Hal ini dilakukannya sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang diperolehnya dalam hidup. Bahkan, pria berusia 37 tahun itu punya misi untuk memberangkatkan para pelanggannya juga ke depannya nanti.

"Alhamdulillah tahun ini Igun berkesempatan berangkat ke Tanah Suci lagi. Dan yang paling istimewa, Igun ke sana ditemenin sama pegawai dan juga member dari Mandjha Hijab. Dan pastinya perjalanan umroh ini terasa istimewa untuk Igun," ungkap presenter Brownies itu ketika ditemui di Jakarta belum lama ini.

"Salah satu cita-cita Igun bisa umrohin karyawan dan umroh bareng pelanggan Mandjha. Pinginnya setiap tahun dan tahun ke depan akan lebih banyak lagi yang bisa umroh bareng Igun. Kerja jalan terus, ibadah pun jalan," sambungnya.

(kpl/gtr)

Halaman

Editor:   Guntur Merdekawan

Christie's Seribu Kali Cinta the Series