Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Umumkan Kehamilan, Ini Cerita Henny Rahman Istri Alvin Faiz yang Sempat Ragu Sampai Pakai Test Pack 6 Hari Berturut-turut

Nurul Wahida   | Rabu, 25 Mei 2022 19:11 WIB
Umumkan Kehamilan, Ini Cerita Henny Rahman Istri Alvin Faiz yang Sempat Ragu Sampai Pakai Test Pack 6 Hari Berturut-turut
Henny Rahman (credit: Instagram.com/hennyyrahman/)

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Henny Rahman dan Alvin Faiz yang baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama keduanya. Bertepatan dengan itu, Henny Rahman juga merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 25 Mei 2022.

Seperti diketahui sebelumnya, pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman sempat bikin heboh publik setelah digelar secara mendadak dan tertutup. Apalagi saat itu, Alvin Faiz belum lama bercerai dari Larissa Chou. Belum lagi, status Henny Rahman sebelumnya juga merupakan mantan istri sahabatnya yakni Zikry Daulay. Tidak heran jika situasi ini membuat pernikahan keduanya mengundang banyak spekulasi publik.

Terlepas dari itu, baru-baru ini Henny Rahman mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya. Ia pun membagikan awal cerita kehamilan yang sempat diragukan hingga melakukan test pack berkali-kali. Penasaran seperti apa kisah Henny Rahman saat tahu sudah positif hamil.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Tiba-Tiba Muncul Jerawat di Wajah

Gambar

Melalui akun Instagram pribadinya, Henny Rahman membagikan kisah mengenai kehamilan anak pertamanya dengan Alvin Faiz. Henny Rahman mulai menyadari gejala kehamilannya lantaran muncul jerawat di wajah yang tidak biasa dan tak kunjung membaik.

"Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri, Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama," tulisnya seperti dalam caption @hennyyrahman.

2. Dapat Nasihat dari Ibu

Gambar

Munculnya jerawat di wajah yang tak kunjung membaik membuat Henny Rahman akhirnya ingin memutuskan melakukan perawatan. Namun seketika niat tersebut tidak jadi dilaksanakan lantaran mendapat nasihat dari sang mama untuk tak melakukan perawatan lantaran bisa jadi gejala kehamilan.

"Bilang mama mau treatment tapi tiba-tiba mama bilang ;jangan dulu, siapa tau hormon hamil'. Aku langsung mikir dan searching-searching gitu," tambahnya.

3. Terlihat Satu Garis Samar

Gambar

Mendengar nasihat dari sang mama, Henny Rahman kemudian memutuskan melakukan test pack. Pada saat test pack pertama terlihat muncul satu garis samar. Belum pernah mengalami situasi ini, Henny Rahman akhirnya menyimpan hasil test pack tersebut di laci. Sementara itu ketika masih meragukan hasil tersebut, Henny Rahman kemudian bertanya ke temannya yang kebetulan seorang bidan.

"Karena penasaran banget, H-5 mens aku test pack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lagi ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja di laci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tes pack ulang. Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tapi agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. (Btw aku belum pernah test pack garis samar, gak ngerti jadi kaya ya udah simpen aja malah tadinya mau dibuang)," tulisnya.

4. Lakukan Test Pack 6 Hari Berturut-turut

Gambar

Henny Rahman bahkan melakukan test pack secara berturut-turut lantaran belum yakin dengan hasil positif yang sempat samar-samar. Karena itulah sejak H-5 masa periode datang bulan, Henny Rahman putuskan test pack dengan berbagai jenis tes kehamilan dari yang biasa hingga digital.

"Tapi aku tetep penasaran dan beli test pack digital, hasilnya positif. Penasaran lagi karena tetep belum waktunya mens, akhirnya pas hari H nya tanggal 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut-turut test pack," tulisnya seperti dalam caption @hennyyrahman.

5. Dinyatakan Positif Hamil

Gambar

Lakukan test pack hingga berturut-turut, istri dari Alvin Faiz ini pun dinyatakan benar-benar positif hamil setelah melakukan USG kehamilan. Mengetahui fakta ini, Henny Rahman tak hentinya mengucapkan rasa syukur.

"Lalu USG dan Alhamdulillah benar-bener positif. MasyaAllah. Alhamdulillah Alhamdulillah," tambahnya.

6. Jadi Hadiah Terindah di Usia 28 Tahun

Gambar

Bertepatan dengan kabar bahagia kehamilan anak pertamanya dengan Alvin Faiz, Henny Rahman juga merayakan ulang tahun ke-28 tepat pada 25 Mei 2022. Kabar bahagianya inipun seolah menjadi kado terindah untuk Henny Rahman di hari ulang tahun.

"Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah di bulan lahirku juga. Bener-bener kado terindah. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti. Jadi sekarang jerawatnya dinikmati dulu aja yaa hehe."

7. Dapat Pesan Manis dari Suami

Gambar

Melalui akun Instagram pribadi, Alvin Faiz juga memberikan pesan manis untuk sang istri. Apalagi momen tersebut juga bertepatan dengan hari lahir Henny Rahman. Di mana Alvin Faiz ungkapkan bahwa Henny Rahman menjadi doa yang selama ini dinantikannya. Ia pun berdoa agar kehamilan sang istri dapat dilancarkan.

"I will love you more each day, cause you will always be the lady in my life. Love you so much Henny Yuliana Rahman. (Aku akan mencintaimu lebih setiap hari, karena kamu akan selalu menjadi wanita di hidupku. Aku sangat mencintaimu Henny Yuliana Rahman)," tulis Alvin Faiz seperti dalam caption @alvin_411.

Itulah sederet kisah kehamilan Henny Rahman istri Alvin Faiz. Selamat.

Editor:   Nurul Wahida