Umumkan Kehamilan Pacar, Reza Smash Belum Ungkap Pernikahan

Wulan Noviarina Anggraini | Jum'at, 14 Juni 2019 16:38 WIB
Umumkan Kehamilan Pacar, Reza Smash Belum Ungkap Pernikahan

Kapanlagi.com - Kabar bahagia disebarkan oleh Reza Smash, ia baru saja mengumumkan kehamilan sang kekasih, Fabiola. Lewat akun Instagramnya, Reza memberitahu semua orang bahwa sekarang ia dan kekasihnya yang merupakan warga negara asing tengah menunggu kehadiran anak pertama mereka.

Pengumuman pertama dilakukan Reza sekitar dua pekan lalu. Reza menunjukkan fotonya dengan Fabiola yang perutnya sudah membuncit. Tetapi Reza masih belum mengumumkan kehamilan sang kekasih di sana.

Selang beberapa waktu kemudian ia menunjukkan seperangkat baju bayi yang disebutkan bakal dipakai oleh Baby K. Sampai di sini masih belum ada yang menyangka bahwa Fabiola sedang hamil.

1 dari 2 halaman

1. Pajang Foto Maternity Shoot

Pajang Foto Maternity Shoot © instagram.com/mrezanugrah
Beru setelah Reza memajang hasil maternity shootnya dengan Fabiola, publik mengetahui bahwa sekarang personel Smash ini akan menjadi seorang ayah. Dalam foto tersebut, tampak perut Fabiola sudah cukup besar.

Reza pun kemudian memasang hasil USG kandungan kekasihnya itu di Instagram. "Keluarga kecilku, kesayangan hingga akhir nafasku," tulis Reza pada postingan ini.

2 dari 2 halaman

2. Sebut Fabiola 'Istri'

Sebut Fabiola 'Istri' © instagram.com/mrezanugrah
Kehamilan kekasih Reza ini membuat publik penasaran, seperti apa status mereka sekarang. Tak pernah mengumumkan kabar pernikahan dan baru membahas rencana, ternyata Fabiola sekarang sudah hamil.

Meski demikian, sejak sekitar bulan April lalu Reza sudah memanggil Fabiola dengan sebutan istri. Namun kapan tepatnya mereka menikah, sampai berita ini diturunkan KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Reza untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


↑