Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Umur 10 Tahun, Ini 7 Potret Eleeya Anak Celine Evangelista dengan Dirly - Sudah Mulai Kritis dan Banyak Tanya

Jum'at, 25 November 2022 16:44 WIB
Umur 10 Tahun, Ini 7 Potret Eleeya Anak Celine Evangelista dengan Dirly - Sudah Mulai Kritis dan Banyak Tanya
Potret Eleeya Anak Celine Evangelista (Credit: Instagram/celine_evangelista)

Kapanlagi.com - Sebagai anak dari seorang selebritis, pertumbuhan Eleeya Xaviera Sompie pun seolah tak lepas dari perhatian publik. Anak Celine Evangelista dan Dirly itu kini sudah genap berusia 10 tahun.

Melalui kiriman terbarunya, Celine Evangelista menunjukkan bahwa Eleeya sudah mulai kritis dan banyak tanya. Dengan sabar dan tenang, Celine Evangelista pun memberi penjelasan kepada sang anak mengenai keimanan dan toleransi.

Nah, seperti apa potret Eleeya anak Celine Evangelista dengan Dirly yang sudah mulai kritis di usia 10 tahun? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Potret Eleeya Anak Celine Evangelista

Gambar

Eleeya Xaviera Sompie merupakan putri kedua dari Celine Evangelista. Sebagai anak dari seorang selebritis, Eleeya pun cukup sering mencuri perhatian. Terlebih, sang ibu juga aktif membagikan momen kebersamaannya dengan anak-anaknya. Terbaru, Eleeya juga mendapat sorotan lewat video yang berisi obrolan cukup serius tentang keimanan bersama ibunya. 

2. Anak dari Pernikahan Celine dengan Dirly

Gambar

Eleeya merupakan anak dari pernikahan Celine Evangelista dengan Dirly, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2006. Sebelumnya, pasangan tersebut juga mengadopsi anak perempuan bernama Jemima Guri Clementine Sompie. Wajar jika kemudian Eleeya disebut sebagai anak kedua. Setelah bercerai pada tahun 2013 silam, Jemima dan Eleeya tinggal bersama Celine Evangelista.

3. Sudah Berusia 10 Tahun

Gambar

Lahir pada 1 September tahun 2012 silam, Eleeya sudah genap berusia 10 tahun. Tentu, sudah banyak pertumbuhan yang dia alami. Tak hanya fisik, tapi juga pengetahuan. Hal itu terlihat dari interaksinya dengan sang ibu melalui kiriman terbaru di Instagram.

4. Mulai Kritis dan Banyak Tanya

Gambar

Pada video tersebut, terlihat bahwa Celine Evangelista menjelaskan mengenai toleransi dan keimanan kepada sang putri. Melalui caption, dia menyebut bahwa Eleeya memang sudah mulai kritis dan banyak tanya.

"Beginilah ketika anak mulai kritis dan mulai banyak bertanya..," tulis Celine Evangelista.

5. Celine Evangelista Jadi Ibu yang Sabar

Gambar

Melalui tutur kata dan gesturnya, terlihat bahwa Celine Evangelista sendiri merupakan sosok ibu yang sabar. Dia juga berpesan kepada orangtua lain bahwa anak perlu diberi penjelasan dengan baik dan tenang.

"Yang punya anak seumuran anakku, kita harus banyak sabar ya ibu-ibu.. menjelaskan baik-baik dan tenang ke anak biar tetep harmonis," lanjutnya pada caption.

6. Berparas Cantik

Gambar

Melalui beberapa potret yang dibagikan oleh sang ibu, diketahui bahwa Eleeya memiliki paras yang cantik. Dia juga sudah kerap mendapatkan pujian sejak kecil. Tampaknya, Eleeya memang mewarisi pesona yang dimiliki Celine Evangelista dan Dirly yang sama-sama punya wajah rupawan.

7. Selalu Kompak dengan Saudara

Gambar

Setelah rumah tangganya dengan Dirly berakhir, Celine Evangelista menikah dengan Stefan William pada tahun 2016 dan bercerai pada tahun 2021. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki 2 putra. Kini, total ada empat anak yang diasuh oleh Celine. Dalam keseharian, Eleeya pun tampak begitu kompak dengan saudara-saudaranya.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Eleeya anak Celine Evangelista dengan Dirly yang sudah mulai kritis dan banyak tanya.