Umur Ayah Indra Bruggman Divonis Tinggal 3 Bulan

Nicko Putra Witjatmoko | 03 November 2011, 12:50 WIB
Umur Ayah Indra Bruggman Divonis Tinggal 3 Bulan
Kapanlagi.com - Setelah mendengar dari dokter bahwa umur ayahnya tidak akan lebih dari 3 Bulan, Indra L Bruggman mengaku lemas. Ayah dari artis muda ini sedang mengalami sakit parah dan direncanakan akan dibawa ke Singapura untuk berobat.

Kondisi buruk yang dialami oleh ayah Indra L Bruggman ini dikarenakan oleh penyakit kanker yang dideritanya. Dikabarkan, penyakit kanker ayah Indra L Bruggman sudah memasuki stadium 4.

Walaupun kondisi penyakit ayahnya sudah berada di stadium 4 dan belum membaik, Indra L Bruggman mengatakan bahwa untuk penderita kanker stadium 4, kondisi ayah Indra L Bruggman tidak terlalu buruk dan terlihat masih sehat.

“Menurutku sekarang belum baik tapi kalo buat kanker stadium 4 dia masih sehat dan masih belum kurus banget,” tuturnya kepada tim KapanLagi.com™ yang menjumpainya di acara Soft Opening Launching Products BRUGGMAN & A-LELGA Eau De Parfume di The Only One Cafe, FX Mall Senayan, Jakarta Pusat (31/10) beberapa waktu lalu.

Saat ditanya mengenai rencananya untuk menikah, Indra L. Bruggman terlihat cuek. Baginya, saat ini yang terpenting adalah bekerja untuk kesembuhan ayahnya.      (kpl/ato/nic)