Usia Setahun, Kiano Tiger Wong Sudah Menjadi Brand Ambassador Produk Bayi

Gilang Kurniawan   | Jum'at, 05 Maret 2021 14:45 WIB
Usia Setahun, Kiano Tiger Wong Sudah Menjadi Brand Ambassador Produk Bayi
Kiano Tiger Wong: KapanLagi.com/instagram/baimwong/kianotigerwong

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan Kiano Tiger Wong, putra dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Bayi yang baru genap berusia satu tahun itu, semakin hari semakin menggemaskan. Tak heran banyak orang yang suka dengan tingkah lucunya.

Berkat hal tersebut, Kiano pun berhasil didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk perawatan anak. Wah, rejeki nomplok ya, tapi bakal ribet gak ya kira-kira?

1. Bangga Anak Jadi Brand Ambassador

Sebagai orang tua, Paula Verhoeven pun mengaku cukup bangga. Walaupun Ia sendiri dan Baim Wong sebenarnya tidak mempersiapkan sang anak untuk menjadi artis.

“Kita juga bingung, maksudnya nggak ada persiapan Kiano jadi artis tapi ada saja tawaran, kiano suka sama produknya, dan Kiano juga cocok jadi yaudah dan kita bangga Kiano baru satu tahun udah jadi brand ambassador. Terima kasih buat MS Glow Kids yang sudah mempercayakan Kiano jadi brand ambassadornya,” ujar Paula Verhoeven saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/3).

2. Kerepotan Saat Pemotretan

Paula Verhoeven juga bercerita bagaimana repotnya bersama tim saat Kiano melakukan pemotretan untuk produk tersebut. Apalagi saat ini Kiano sedang aktif-aktifnya. Paula Verhoeven pun punya cara tersendiri agar Kiano tidak rewel dan bisa menjalankan pemotretan sampai selesai.

“Memang kemarin pas photo shoot tantangannya ya karena dia lagi nggak bisa diam ya, jadi dayang-dayangnya banyak. Tapi untungnya Kiano dari bayi udah biasa diajak foto, jadi lebih gampang mengarahkannya,” cerita Paula Verhoeven.

“Seperti waktu itu, photo shoot kita juga bahas setelah Kiano bangun tidur, terus di dalam satu pose nggak bisa lama. Jadi kalau udah cranky kita ajak main dulu. Jadi memang semua itu momen. Pas Kiano udah siap langsung cekrek-cekrek,” pungkasnya.

Reporter:   Nuzulur Rakhmah