Unfollow Tyna Kanna Mirdad, Nana Mirdad: Saya Bebas Unfollow Siapapun yang Membuat Saya Sedih

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 02 September 2021 09:16 WIB
Unfollow Tyna Kanna Mirdad, Nana Mirdad: Saya Bebas Unfollow Siapapun yang Membuat Saya Sedih
Nana Mirdad (Credit: instagram.com/nanamirdad_)

Kapanlagi.com - Isu keretakan rumah tangga selebgram Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad kencang berhembus akhir-akhir ini. Terlebih, Tyna baru saja melayangkan gugatan cerai ke pengadilan.

Semenjak isu berhembus, keluarga Kenang turut menjadi sorotan tak terkecuali Nana Mirdad. Publik bahkan sudah tahu betapa Nana tak lagi follow Instagram Tyna. Soal itu, Nana pun buka suara melalui story Instagram pada Rabu (1/9).

Menurut Nana, pilihannya untuk tidak lagi mengikuti Instagram Tyna adalah sebuah pilihan pribadi.

"Kenapa unfollow? Itu pilihan pribadi. Sama seperti orang-orang bebas mau menentukan apa yang mereka mau lakukan di hidup mereka," tulis istri Andrew White ini.

1. Bebas Unfollow Siapapun

Ia juga menekankan betapa dirinya bebas untuk unfollow siapapun yang membuatnya sedih dan sakit.

"Saya rasa saya juga bebas unfollow siapapun yang membuat saya sedih atau sakit di saat melihat mereka. Kita semua melakukan apa yang baik untuk kedamaian hati kita kan? Setidaknya, saya unfollow tidak menyakiti hati siapa-siapa," lanjutnya.

Di kesempatan yang sama, Nana juga menyorot pihak-pihak yang menyebut ibunya ikut campur rumah tangga Kenang dan Tyna. Menurutnya, Lydia Kandou hanya berikan support saat sang putra difitnah, disebut berselingkuh hingga disebut sosok yang kasar.

"Mana ada sih ibu tahan lihat anaknya lagi ditimpa masalah, ditinggal istri, malah diomongin yang nggak-nggak? Kasar lah, dia yang selingkuh lah, bukan bapak yang baik lah, dll," imbuh Nana.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati