Unggah Foto Bareng, Sophia Latjuba dan Eva Celia Bak Kakak Adik

Dhimas Nugraha | Sabtu, 21 September 2019 11:19 WIB
Unggah Foto Bareng, Sophia Latjuba dan Eva Celia Bak Kakak Adik

Kapanlagi.com - Sophia Latjuba baru saja mengunggah foto terbarunya bersama dengan putrinya, Eva Celia. Foto itu ia unggah untuk merayakan hari ulang tahun Eva yang ke-27.

Dalam caption yang ia tuliskan, Sophia mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya kepada putri pertamanya itu.

"Teruntuk anak pertamku, anakku yang penuh semangat; Mama berharap, kamu bahagia tanpa akhir di hari istimewamu. Aku sangat bangga denganmu. Bakat, kecerdasan, integritas, kerendahan hati, kebaikan, humor, dan kecerdasanmu tak pernah berhenti membuatkutakjub. Aku berharap, aku bisa mengambil kredit, tapi kamu melakukan semuanya sendiri!," kata Sophia Latjuba di instagramnya, Sabtu (21/9/2019). 

1 dari 2 halaman

1. Ungkapan Rasa Bangga Untuk Eva Celia

Ungkapan Rasa Bangga Untuk Eva Celia Eva Celia dan Sophia Latjuba ©instagram.com/sophia_latjuba88
Tak hanya ungkapkan rasa bangganya kepada Eva Celian, Sophia Latjuba juga berterima kasih karena telah menjadi putrinya, dan terima kasih karena ia menjadi ibunya.

Terima kasih telah memilihku sebagai ibumu dalam hidup ini, kamu mengajariku banyak hal. Selamat Ulang Tahun ke-27, Ebrang (panggilan Eva Celia). To the moon and back," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Salah Fokus Dengan Foto Mereka Berdua

Salah Fokus Dengan Foto Mereka Berdua Eva Celia dan Sophia Latjuba ©instagram.com/sophia_latjuba88
Unggahan tersebut pun ramai dengan ucapan dan doa untuk Eva Celia. Namun, bukan cuma ucapan selamat, ternyata banyak yang salah fokus dengan foto dua ibu dan anak ini.

Banyak yang mengatakan jika mereka mirip sekali. Padahal, usia mereka terpaut cukup jauh, lebih dari 20 tahun.

Tak sedikit pula yang merasa jika Eva Celia dan Sophia Lajtuba bukanlah ibu dan anak, melainkan kakak dan adiknya, karena sama-sama cantik.

Dalam foto tersebut, aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Ariel Noah tersebut tampak begitu muda, meski usianya sudah kepala lima.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑