Unggah Foto Cantik Usai Dilamar, Jessica Iskandar Ungkap Dunianya Kini Berbeda

Tantri Dwi Rahmawati | Senin, 06 Mei 2019 14:00 WIB
Unggah Foto Cantik Usai Dilamar, Jessica Iskandar Ungkap Dunianya Kini Berbeda

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar menambah daftar selebriti yang dilamar tahun ini. Ya, spesial dilamar di San Fransisco, Richard Kyle melamar lengkap dengan sebuah cincin yang kini sukses melingkar di jari Jedar.

Kabar itu tentu membahagiakan. Seperti yang KLovers tahu Jedar sudah beberapa tahun menjanda dan jadi single parent. Jedar tentu bahagia, ia sampai tuliskan caption menyentuh pada unggahan Instagramnya. Seperti apa sih?

1 dari 2 halaman

1. Dunia Makin Nyaman

Dunia Makin Nyaman Jessica Iskandar (Credit: instagram.com/inijedar)
Kemarin (5/5) Jedar mengunggah foto dirinya yang cantik menggunakan setelan warna pink kalem. Foto tersebut akan jadi biasa saja jika nggak disertai serangkaian kalimat dari hati yang tertulis di caption.

Ya, Jedar mengungkap bahwa lamaran Richard sampai bikin dunianya jadi berbeda. "Beberapa saat sebelum di lamar. Dunia masih tampak sama seperti biasa. Satu jam kemudian ketika dilamar dunia terasa lebih nyaman dan bahagia," tulis aktris yang sempat luncurkan buku bertajuk Jedar Power (Love, Life, Lord) ini.

2 dari 2 halaman

2. Bahagia Menular

Nggak cuma itu, Jedar juga berharap bahagianya bisa tersalurkan ke orang-orang lain. "Semoga kebahagiaan itu menular dan berlanjut bagi siapa saja terutama hubungan kami," tutupnya dalam caption.

Jedar memang selalu punya cara yang unik dalam mengungkap bahagianya. Sebelumnya ia terang-terangan tuliskan bahwa kehadiran Richard Kyle akan menjadi figur pelindung baginya dan sang buah hati. Bahkan Richard adalah harapan Jedar untuk jadi figur pria sejati bagi El.

(kpl/tdr)


↑