Unggah Foto Hitam Putih, Caption Gisel Bikin Sedih

Dhefa Mauren Roos Mary | 04 Januari 2019, 19:16 WIB
Unggah Foto Hitam Putih, Caption Gisel Bikin Sedih

Kapanlagi.com - Perceraian yang terjadi antara Gisella Anastasia dan Gading Marten mengagetkan banyak orang. Tak dapat dipungkiri jika perceraian mereka tergolong fenomenal hingga memunculkan berbagai reaksi dari netizen. Ada yang pro, tapi banyak juga yang kontra.

Netizen menyayangkan keputusan mereka untuk berpisah. Ditambah lagi karena mereka punya anak yang masih kecil, yaitu Gempita Nora Marten yang jelas butuh perhatian dan kasih sayang dari keduanya. Meskipun begitu, kasih sayang yang mereka berikan pada Gempi tak berkurang sedikit pun.

Bukti itu nyata adanya. Deretan foto kebersamaan Gempi dengan Gading atau pun Gisel terus diunggah via Instagram pribadi mereka. Mau tahu buktinya?

Gisel unggah foto selfie bareng Gempi (Credit: instagram.com/gisel_la)Gisel unggah foto selfie bareng Gempi (Credit: instagram.com/gisel_la)

Gisel dan Gempi abadikan momen berenang bareng lewat foto (Credit: instagram.com/gisel_la)Gisel dan Gempi abadikan momen berenang bareng lewat foto (Credit: instagram.com/gisel_la)

Ini dia buktinya! Kemarin Gisel  baru saja mengunggah 4 buah fotonya bersama Gempi. Terlihat pada foto itu kalau mereka sedang berenang bersama dan seru-seruan.

Coba lihat saja ekspresi keduanya. Tawa lebar, mata menyipit, hingga ekspresi wajah lucu ada di sana. Manis sekali kan?

Sama manisnya dengan caption yang ia tuliskan di kolom caption. Namun di sisi lain caption ini bisa menggetarkan hati kalian karena rasa haru dan sedih. Ini dia captionnya.

Gisel tulis caption sedih yang dikutipnya dari NKCTHI (Credit: instagram.com/gisel_la)Gisel tulis caption sedih yang dikutipnya dari NKCTHI (Credit: instagram.com/gisel_la)

Dulu ibu kira hidup hanya hitam dan putih, halal dan haram, benar dan salah.
Sampai bertemu mereka yang hitam dengan alasan, menjadi salah karena alasan, mencoba haram diikuti alasan.
Jangan kamu tiru dosanya, tapi jangan hakimi mereka.
Itu bukan tugasmu.

Jika dilihat dari captionnya, caption ini menggambarkan perasaan Gisel saat ini. Kalimat pertama menggambarkan 'wajah' kehidupan yang hanya punya 2 sisi. Namun gambaran itu terbantahkan oleh realita setelah ia masuk ke dalam hidup itu sendiri. Berbagai macam 'wajah' hidup telah ia lihat. Bukan hanya manis, tapi juga pahit. Misalnya saja perceraiannya dengan Gading Marten yang jelas pahit rasanya.

Di kalimat ketiga dan keempat Gisel menyampaikan kepada Gempi untuk tidak menghakimi keputusannya dan Gading untuk berpisah. Keputusan yang sekali lagi pahit bagi banyak orang. Terlebih lagi dirinya dan Gading.

Masih soal caption. KLovers familiar dengan caption ini? Ya, pasalnya caption ini dikutip Gisel dari sebuah akun fenomenal di Instagram yang menyoroti lika-liku kehidupan dan berbagai sisinya. Apalagi kalau bukan NKTCHI atau Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Kita doakan saja semoga Gisel, Gempi, dan Gading tetap hidup bahagia bersama dengan caranya ya!

(kpl/ren)