Unggah Foto Ini, Anya Geraldine Tulis Caption Menanti Cinta Seseorang

Gogor Subyakto | Rabu, 20 Februari 2019 19:08 WIB
Unggah Foto Ini, Anya Geraldine Tulis Caption Menanti Cinta Seseorang

Kapanlagi.com - Anya Geraldine memang dikenal sebagai sosok selebgram yang ramai jadi perbincangan publik. Belum lama ini, namanya sempat dikaitkan dengan kekasih dari Vanessa Angel yakni Bibi Ardiansyah.

Lewat IG Story-nya, Bibi mengunggah postingan saat ia tengah nongkrong bareng Anya. Selain itu, mereka juga ditemani oleh sosok cowok yang dikabarkan adalah kekasih dari Anya yakni Ovi.

Banyak penggemar dari Anya yang bertanya-tanya soal siapa sebenarnya kekasih hati dari sang idola mereka tersebut. Lewat postingan terbaru di Instagram, Youtuber itu unggah foto dihiasi dengan caption bahas soal menanti cinta seseorang!

1 dari 3 halaman

1. Menunggu Cinta

Menunggu Cinta instagram.com/anyageraldine
Pada hari Rabu (20/02) ini, Anya Geraldine sempat mengunggah potret terbarunya saat sedang melakukan pemotretan. Bergaya di hadapan kamera, selebgram itu begitu cantik dalam balutan busana gaya kasual dan sporty.

Namun, yang jadi perhatian adalah caption yang ia tulis. Postingan tersebut dihiasi dengan tulisannya membahas soal menanti cinta seseorang.

"Mencintai-lah ketika kamu siap, bukan karena kamu kesepian. Benar kan? Jadi akun nunggu di-love kamu saja. Bilang ya kalau sudah siap," tulis Anya.

2 dari 3 halaman

2. Putus Tali Silahturahmi dengan Bio One

Sudah putus, nampaknya Anya Geraldine dan Bio One memilih untuk tidak lagi menjalin tali silaturahmi dalam bentuk apapun. Hal itu diungkap oleh Anya saat hadiri gala premiere debut layar lebarnya bertajuk TUSUK JELANGKUNG DI LUBANG BUAYA.

"Nggak ada komunikasi lagi (dengan Bio One), dari kita memang tidak mau berkomunikasi lagi," kata Anya di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

3 dari 3 halaman

3. Bukan Pacar Settingan

Bukan Pacar Settingan © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Lebih lanjut Anya Geraldine membantah bila hubungan dengan Bio One merupakan settingan untuk menaikkan pamor masing-masing. Ia benar-benar suka dengan Bio namun ada hal yang membuat mereka harus berpisah.

"(Putus) itu jalan Tuhan kali ya. Saya jadian sama dia dulu suka ya suka aja, ayo jadian. Ada masalah, putus, ya, putus. Terjadi begitu saja," tandasnya.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑