Unggah Foto Kenangan Bersama Glenn Fredly, Jerinx SID Ungkap Rencana Mereka yang Belum Selesai

Sora Soraya   | Kamis, 09 April 2020 12:31 WIB
Unggah Foto Kenangan Bersama Glenn Fredly, Jerinx SID Ungkap Rencana Mereka yang Belum Selesai

Kapanlagi.com - Kepergian Glenn Fredly menjadi duka yang mendalam bagi pihak keluarga, sahabat, hingga rekan sesama artis. Di antara sekian banyak nama, Jerinx SID menjadi salah satu yang ikut merasa kehilangan almarhum Glenn.

Sama seperti artis lainnya, Jerinx SID akhirnya mengunggah foto kenangan bersama Glenn Fredly semasa hidupnya. Di sanalah ia menuliskan pesan penghormatan terakhir untuk melepas kepergian pelantun tembang Akhir Cerita Cinta itu.

1 dari 2 halaman

1. Sosok Glenn di Mata Jerinx

Sosok Glenn di Mata Jerinx instagram.com/jrxsid
"Aku sangat menghormati pria ini. Meski besar di genre pop-jazz-RnB, ia kerap menyelipkan pesan kemanusiaan di tiap konsernya," tulis Jerinx SID mengawali postingannya.

Ia pun menambahkan, "Yep, @glennfredly309 adalah satu dari sedikit musisi nasional yang konsisten mendukung perjuangan rakyat Bali sejak 2014. Para musisi yang memainkan musik 'keras' mungkin bisa belajar dari Glenn yang tak gentar kehilangan konser demi idealismenya untuk kemamusiaan."

2 dari 2 halaman

2. Rencana Duet Bareng

Rencana Duet Bareng instagram.com/jrxsid
Tidak berhenti sampai di situ saja, Jerinx juga mengungkapkan kalau sebenarnya di tahun ini mereka ada rencana duet bareng. Sambil memperlihatkan isi DM-nya dengan Glenn pada Januari lalu, musisi asal Bali ini merelakan kepergian Glenn.

"Kami akan sangat merindukanmu bro. Sepertinya proyek duet yang harusnya kita rilis tahun ini akan kita bereskan berdua di tempat yang lebih baik ya bro. Hingga saat itu, rentangkan sayapmu bersama malaikat dengan ketulusan dan hati emasmu yang tak ada habisnya," pungkas Jerinx.

(kpl/sry)

Editor:  

Sora Soraya