Unggah Foto Masa Kecil Dul Jaelani, Maia Estianty Mendadak Sedih

Tyssa Madelina | Jum'at, 17 Mei 2019 13:10 WIB
Unggah Foto Masa Kecil Dul Jaelani, Maia Estianty Mendadak Sedih

Kapanlagi.com - Di usianya yang kini menginjak angka 43 tahun, kehidupan Maia Estianty bisa dibilang sempurna. Selain memiliki suami yang sangat mencintainya, mantan istri Ahmad Dhani itu juga dikelilingi ketiga anaknya yang sangat membanggakan, di antaranya ada Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Tak terasa waktu berlalu, kini ketiga anak Maia sudah tumbuh dewasa. Salah satu putranya, Dul Jaelani bahkan sudah meneruskan jejak sang ayah menjadi seorang musisi.

Belum lama ini, Maia mengunggah foto jadul Dul di akun Instagram-nya. Di situ, putra bungsunya tampak sangat tampan dengan rambut ikal berwarna kecoklatan.

1 dari 2 halaman

1. Mendadak Sedih

Saat memandangi foto sang anak, Maia mendadak merasa sedih. Ia terkenang beberapa memori indah saat bersama Dul salah satunya saat mencatok rambut putranya yang ikal.

"Kenapa jadi sedih ya lihat foto anak masih kecil? Emang kalau udah berumur tuh gitu, dulu suka bingung ama ibuku yang tiba-tiba mewek kalau lihat foto masa kecil anaknya. Ini kelakuan emaknya catokin rambut anaknya yang kriwul," tulis Maia Estianty, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (16/05/2019).

2 dari 2 halaman

2. Meniru Kakak

Meniru Kakak Credit: Instagram © maiaestiantyreal
Salah satu kerabat Maia yang bernama Dani Widjanarko turut memberikan komentar soal foto Dul. Ia juga mendadak teringat tingkah polos Dul yang dulu sering sekali minta rambutnya diluruskan agar mirip seperti kakaknya.

"Inget banget dulu si Dul yang paling suka minta dicatokin rambutnya. Biar rambutnya kayak kakak El. Terus ada ibu datang minta diperiksa giginya biar ganteng," tulisnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑