Unggah Foto USG, Aura Kasih Ungkap Jenis Kelamin Bayinya

Tyssa Madelina | Kamis, 24 Januari 2019 20:00 WIB
Unggah Foto USG, Aura Kasih Ungkap Jenis Kelamin Bayinya

Kapanlagi.com - Aura Kasih dan Eryck Amaral tampaknya sudah tak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka. Pasangan yang sudah menikah siri sejak September 2018 lalu dan meresmikannya pada bulan Desember kemarin ini tampak bahagia banget.

Di media sosial Instagram, Aura pun mulai berbagi suka duka saat mengalami proses kehamilan. Yang terbaru, ia menunjukkan hasil foto USG sang jabang bayi serta mengungkapkan jenis kelaminnya.

"Nyoba USG 4D untuk melihat kesehatan janin plus dapat bonus kalau baby-nya perempuan. Alhamdulillah," tulis Aura Kasih, seperti dilansir dari Instastory-nya, Rabu (24/01/19).

1 dari 2 halaman

1. Cerita Unik Saat Hamil

Cerita Unik Saat Hamil Credit: Instagram/aurakasih
Tak berhenti sampai di situ, Aura juga berbagi cerita unik seputar kehamilan trimester awal ke para followers-nya. Menurut Aura, sejauh ini ia belum merasakan tanda-tanda mual atau morning sick yang biasanya dialami oleh ibu hamil.

"Mau share dikit ah, Alhamdulillah banget dari awal sampai sekarang nggak pernah merasakan yang namanya muntah dan morning sick. Bisa makan apa aja, nggak milih (kecuali makanan yang nggak bagus buat ibu hamil)," ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

Lebih lanjut, pelantun lagu Mari Bercinta itu juga mengungkapkan kalau berat badannya cukup stabil. Ia mengaku sangat excited melihat hasil USG sang jabang bayi. "Timbangan baru nambah 1 kg, dicek semuanya bagus. So happy dari kemarin hasil USG dilihatin terus!" paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Flu Hampir Tiap Hari

Flu Hampir Tiap Hari Credit: Instagram/aurakasih
Selain berbagi cerita dan hasil USG, Aura Kasih juga menuturkan kalau belakangan ini ia mengidap flu berkepanjangan. Ia pun berinisiatif meminta saran ke followers soal hal tersebut.

"Yang aneh adalah tiap hari flu terus hampir dua minggu. Apa ada yang mengalami hal yang sama? Tapi apapun keluhannya dinikmati aja, jangan ngeluh dan banyak bersyukur," tandasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑