Unggah Hasil Jepretan Reino Barack, Syahrini Anggun di Pematang Sawah

Tantri Dwi Rahmawati | Rabu, 15 Mei 2019 20:50 WIB
Unggah Hasil Jepretan Reino Barack, Syahrini Anggun di Pematang Sawah

Kapanlagi.com - Foto indah Syahrini tentu sudah bisa biasa memanjakan mata. Buka saja Instagram pelantun lagu Cintaku Kandas ini, ada banyak foto apiknya yang dijepret para fotografer terkenal. Terlebih akhir-akhir ini Syahrini kerap unggah foto pernikahan yang sukses bikin iri.

Namun hari ini (15/5) Syahrini unggah foto yang berbeda. Ya, meski sama-sama foto yang indah, ternyata foto tersebut bukan jepretan fotografer profesional lho! Yup, suaminya sendiri yang menjepret. Duh, nggak nyangka ya Reino Barack jago memotret juga.

 

1 dari 2 halaman

1. Indah di Sawah

Indah di Sawah © instagram.com/princessyahrini
Foto tersebut memang indah banget. Bukan cuma karena Syahrini tampak cantik dengan balutan gaun bercorak kuning, namun komposisi dari foto tersebut oke punya. Indah alam di bali tertangkap sempurna dihiasi langit biru berawan syahdu.

Ya, Syahrini sempat juga main ke sawah begini saat berlibur ke Bali. Wanita asal Sukabumi - Jawa Barat ini nggak segan menggunakan sandal teplek dan pakai topi bundar lebar. Kacamata hitam nggak ketinggalan dong.

2 dari 2 halaman

2. Terbalik?

Terbalik? © instagram.com/princessyahrini
Uniknya lagi, Syahrini cantumkan caption yang bersumber dari filosofi padi. "Hiduplah seperti padi, semakin merunduk semakin berisi," tulis penyanyi 36 tahun itu.

Mungkin KLovers merasa janggal dengan caption tersebut sebab lazimnya, peribahasa soal padi ini berbunyi 'Semakin berisi, semakin merunduk'. Namun, barangkali Syahrini punya maksud tersendiri dengan captionnya, bisa jadi dong?

(kpl/tdr)


↑