Unggahan Sang Anak Sempat Viral, Iis Dahlia: Ekspresi Anak Muda Aja

Kistin Septiyani | Selasa, 26 November 2019 17:46 WIB
Unggahan Sang Anak Sempat Viral, Iis Dahlia: Ekspresi Anak Muda Aja

Kapanlagi.com - Nama Juwita Salshadilla beberapa waktu lalu menjadi perbincangan hangat di media sosial. Anak pedangdut Iis Dahlia ini menjadi buah bibir netizen setelah unggahannya tentang Saipul Jamil dan Claudia Emmanuella.

Terkait hal ini, Iis Dahlia pun angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa unggahan tersebut merupakan bentuk ekspresi anaknya sebagai generasi muda. Ia pun mengaku telah menegur sang putri.

"Ekspresi anak muda aja, karena artikel aja, dia kepancing. Ada artikel yang dimuat kan, cuman memang aku udah tegur Salsha," ujar Iis saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Mampang, pada Senin (25/11/2019).

1 dari 2 halaman

1.

Nasehati Sang Putri
Iis mengungkapkan bahwa ia telah memberikan nasehat pada Salsha. Ia ingin sang putri untuk memikirkan ulang segala sesuatu yang ingin ia unggah di sosial media.

"Kita di grup keluarga bilang, 'kaka lain kali kalau postingan seperti itu biar bagaimanapun Om Ipul teman mama,' 'Iya ma, aku minta maaf,' gitu," imbuh Iis.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Hujatan

Banyak Hujatan ©Instagram/isdadahlia
Terkait pro-kontra yang datang dari netizen terhadap unggahan Salsha, Iis mengaku tak begitu memperhatikannya. Ia tak tahu seberapa banyak hujatan yang diterima oleh sang putri.

"Kita enggak pernah baca sosial media. Saya sosial media memperuntukkan posting, enggak pernah kepo sama orang-orang," lanjutnya.

(kpl/aal/TIN)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑