Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Unggahan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia, Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Sang Istri

Rabu, 08 April 2020 20:22 WIB
Unggahan Terakhir Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia, Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Sang Istri
Glenn Fredly Meninggal Dunia ©instagram.com/mutia_ayuu

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari dunia musik tanah air. Musisi bertalenta, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Rabu (8/4). Kabar ini disampaikan langsung oleh akun Billboard Indonesia melalui akun twitternya.

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. @GlennFredly meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Tompi. Terima kasih untuk semua karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly,"tulis akun Billboard Indonesia di twitternya.

Dari kabar yang beredar, Glenn Fredly meninggal dunia di usianya yang ke-44 karena penyakit meningitis, pada pukul 6 sore di rumah sakit Fatmawati Jakarta.

1. Unggahan Terakhir Glenn Fredly

Gambar

Tepat empat hari sebelum meninggal, Glenn Fredly masih merayakan ulang tahun sang istri, Mutia Ayu. Dan video yang ia persembahkan untuk istrinya itu menjadi unggahan terakhir Glenn di instagramnya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Glenn Fredly (@glennfredly309) on Apr 4, 2020 at 12:13am PDT  
©instagram.com/glennfredly309

2. Sosok Glenn Fredly

Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada pertengahan Agustus tahun lalu. Dari pernikahannya ini, Glenn dan Mutia dikaruniai seorang putri cantik Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang lahir 29 Februari 2020 lalu.

Semasa hidupnya, Glenn Fredly dikenal sebagai seorang yang sangat produktif dan multitalenta. Berkarir sejak tahun 1995, Glenn sudah menelurkan lebih dari 10 album, bermain di beberapa judul film, dan memproduseri beberapa album musisi lainnya.

Kini sosoknya pun sudah tak ada lagi, namun suara dan karyanya akan tetap dikenang oleh semua pecinta musik di Tanah Air. Rest in Peace Glenn Fredly.