Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Unggahan Terakhir Mendiang Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Tertawa Dihibur Teman

Selasa, 25 Januari 2022 10:23 WIB
Unggahan Terakhir Mendiang Maura Magnalia Anak Nurul Arifin, Tertawa Dihibur Teman
Maura dan Nurul Arifin (credit: instagram.com/na_nurularrifin)

Kapanlagi.com - Kabar duka yang mengejutkan datang dari dunia selebritis Indonesia. Pasangan selebritis Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono baru saja kehilangan anak pertama mereka, Maura Magnalia Madyaratri untuk selama-lamanya.

Kabar duka ini pertama kali beredar di kalangan wartawan. Kemudian beberapa teman dari wanita yang biasa disapa Mora ini mulai mengucapkan ucapan duka cita di Instagram milik mendiang.

Kepergian Mora yang tiba-tiba ini benar-benar mengejutkan. Banyak yang tidak percaya kakak dari satu adik ini telah pergi untuk selamanya.

1. Postingann Terakhir

Gambar

Beberapa jam sebelum kabar meninggalnya Mora ini beredar, wanita berusia 28 tahun itu masih sempat membuat postingan di IG Story. Mora me-repost foto yang diunggah temannya dengan username @aditlagosse______.

Di foto itu tampak ada foto pria dan wanita berwajah mirip yang sepertinya hasil editan. Teman Mora bercanda dengan menuliskan 'I hate you' lalu mention username mendiang. Mora me-repost dengan menambahkan caption 'Hahahaha'.

2. Teman Juga Kaget

Gambar

Teman yang IG Story-nya di-repost oleh Mora itu pun juga update Instagram mengunhkapkan rasa kehilangannya atas kepergian mendiang. Sama seperti kebanyakan orang, dia juga tak percaya Mora telah pergi.

"Unreal. Rest in peace @evilheat. I love you so much Mora," tulisnya.

3. Postingan Nurul Arifin

Gambar

Nurul Arifin sudah mengabarkan meninggalnya Mora di Instagram. Mora meninggal pada Selasa pagi (25/1/2022) pada pukul 05.37 WIB. Misa akan diselenggarakan di rumah duka pada pukul 19.00 dan besok baru dimakamkan.

4. Ucapan Nurul

"Gone ttoo soon, my angel Maura. Akhirnya kamu menemukan kedamaian. Ibu, bapak, Dimel akan selalu merindukanmu," tulis Nurul di caption-nya.

Sederet rekan Nurul pun mengucapkan belasungkawa atas kepergian Maura.

5. Rest In Love

Turut berduka cita atas kepergian Maura. Semoga amal ibadah semasa di dunia diterima Tuhan YME. Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan.

Rest in Love, Mora!