Unggahannya Soal Roy Suryo di Instagram Berujung Kegaduhan, Lucky Alamsyah Minta Maaf

Rabu, 16 Juni 2021 14:14 WIB
Unggahannya Soal Roy Suryo di Instagram Berujung Kegaduhan, Lucky Alamsyah Minta Maaf
Lucky Alamsyah (© instagram.com/luckyalamsyah_official) - Roy Suryo (© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Aktor Lucky Alamsyah meminta maaf atas unggahan di instagram story beberapa waktu lalu terkait kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dirinya dengan Roy Suryo. Lucky membahas kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (22/5/2021) di depan perempatan Arion mengarah ke Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Sekiranya yang di instagram saya menimbulkan kegaduhan dan keramaian, pada kesempatan ini izinkan saya untuk meminta maaf kepada seluruh rakyat Indonesia, para pembaca media. Mudah-mudahan permintaan maaf ini bisa menuju ke arah yang lebih damai, bisa menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi," ujar Lucky Alamsyah saat jumpa pers virtual, Selasa (15/6).

Seperti diketahui, unggahan tersebut berujung panjang lantaran Roy Suryo di sisi lain mengungkapkan bahwa semua yang dikatakan oleh Lucky Alamsyah tidak benar. Pakar telematika tersebut bahkan melaporkan Lucky Alamsyah atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terkait cerita tabrak lari yang diunggah pada akun media sosial.

Lebih lanjut, kuasa hukum Roy Suryo menegaskan bahwa laporan tersebut dibuat karena karena kliennya merasa dirugikan oleh tindakan Lucky Alamsyah. Sejak laporan dibuat, sebanyak tiga orang saksi menjalani pemeriksaan, salah satunya Pitra Romadoni Nasution selaku kuasa hukum Roy Suryo.

(kpl/rhm/rsp)

Halaman Selanjutnya Berita Populer Hari Ini

 

Topik Terkait