Ungkap Awal Karier di Jakarta, Mahdy Reza Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Rela Tinggalkan Kuliah

Editor KapanLagi.com   | Senin, 25 Oktober 2021 21:16 WIB
Ungkap Awal Karier di Jakarta, Mahdy Reza Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Rela Tinggalkan Kuliah
Mahdy Reza © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Tak sedikit orang yang memilih lebih banyak tinggal di rumah. Untuk itu SCTV pun menghadirkan tayangan berkualitas, salah satunya sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron ini berhasil menempati posisi di hati pemirsa. Romantisme Dewa dan Nana tiada dua. Begitupun dengan akal busuk Roni. Tak heran kalau BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kerap mendulang rating tinggi.

Mahdy Reza kerap kali jadi sorotan. Bukan hanya karena tampan tapi juga karena aktingnya yang ciamik. Bisa jadi tak banyak yang tahu tentang perjalanan karier pria asal Jogjakarta ini di dunia hiburan.

Mahdy masih ingat, kala itu di tahun 2017 ia mendapat banyak tawaran syuting pasca bintangi film SETERU.

1. Dapat Banyak Tawaran

"Waktu abis aku jalan film 2017 di film SETERU waktu itu, aku dapat beberapa tawaran manajemen di Jakarta sama beberapa tawaran syuting di Jakarta," terangnya dalam Halo Selebriti pada Maret 2021 silam.

Yang menarik, Mahdy menemukan serunya syuting dan mendapatkan uang. Ia pun keterusan.

"Waktu itu aku sempat syuting di salah satu PH juga di Jakarta terus abis itu eh keterusan. Kok enak juga ya nyari duit ya," lanjutnya.

Akhirnya, ia memutuskan hijrah ke Jakarta dan meninggalkan kuliahnya di Jogjakarta.

"Kuliah boring juga, padahal butuh banget kuliah cuma aku dapat kerjaan terus alhamdulillah aku bersyukur ya aku cuti dulu waktu itu kuliah. Jadi aku mantepin di 2017, aku stay di Jakarta," pungkas pemeran Roni ini.

Editor:   Editor KapanLagi.com