Ungkap Kesan Pertama Bertemu, Verrell Bramasta Dapat Pujian Dari Febby Rastanty

Galuh Esti Nugraini | Rabu, 04 Desember 2019 16:50 WIB
Ungkap Kesan Pertama Bertemu, Verrell Bramasta Dapat Pujian Dari Febby Rastanty

Kapanlagi.com - Febby Rastanty dan Verrell Bramasta kini tengah terlibat dalam satu judul sinetron bareng, yakni CINTA ANAK MUDA. Dari situlah keduanya makin terlihat dekat.

Bahkan banyak yang mengira jika keduanya cinlok dan terlibat hubungan asmara. Namun keduanya sama-sama membantah hal tersebut, mereka kompak mengaku hanya sebatas bersahabat.

Ternyata sebelum di sinetron ini, mereka telah terlibat projek bareng. Hal itu telah lama berselang hingga ada perubahan yang terjadi. Apa itu?

1 dari 3 halaman

1. Kesan Febby Pada Verrell

Febby pun mengungkap kesan pertamanya ketika bertemu dengan Verrell lagi. Ya, saat keduanya dipertemukan lagi di sinetron CINTA ANAK MUDA.

"Berubah dari pertama kali main FTV bareng. Jadi lebih humble, lebih open up, lebih mau membuka diri, lebih mau ngobrol dengan yang lain-lain," ungkap Febby di konten YouTube Verrell Bramasta.

2 dari 3 halaman

2. Ngobrol Sekedar Basa-Basi

Ngobrol Sekedar Basa-Basi
Mendengar ucapan Febby itu, Verrell pun membantahnya. Ia pun menyela omongan Febby. "Eh iya sih, tapi maksudnya kan kayak ngobrolnya pas lagi take, tapi ngobrolnya cuma basa basi," kata Verrell.

"Eh iya sih, tapi maksudnya kan kayak ngobrolnya pas lagi take, tapi ngobrolnya cuma basa basi," jawab Febby Rastanty.

3 dari 3 halaman

3. Verrell Bramasta Berubah

Febby merasa ada perubahan yang terjadi pada Verrell saat dipertemukan lagi. Bahkan perubahan yang ada itu terlihat positif di mata Febby.

"Yaudah intinya, aku ngerasa kayak kita kenal, ya saling tahu. Tapi maksudnya aku ngerasa kayak gak deket tapi pas first impression ketemu lagi 'oh kok kayak lebih baik ya daripada sebelumnya'," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑