Ungkap Penghasilan Raffi Ahmad, Manajer: Bukan Seratus - Dua Ratus Juta

Tantri Dwi Rahmawati   | Sabtu, 04 April 2020 10:52 WIB
Ungkap Penghasilan Raffi Ahmad, Manajer: Bukan Seratus - Dua Ratus Juta

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad beberapa bulan lalu baru saja keliling dunia. Nggak banyak artis yang lakukan hal serupa. Sebab itu, tak heran kalau netizen sampai sebut aktor dan presenter kondang ini sebagai 'the real Sultan'.

Harta berlimpah, Raffi dan keluarga memang dikenal dengan itu. Nggak sedikit yang penasaran, dalam sehari kira-kira ayah Rafathar ini penghasilannya berapa sih? Priyo, sang manajer akhirnya buka suara soal itu dalam tayangan di kanal Youtube POWERRANSGERS pada Jumat (3/4) lalu.

1 dari 3 halaman

1. Datangi 7 Program TV

Datangi 7 Program TV © Youtube POWERRANSGERS
Menurut Priyo, dalam sehari Raffi harus datang di 5 sampai 7 program. "Sehari tuh bisa 5-7 program. Yang pasti di atas tus. Bukan seratus, bukan dua ratus, di atas tus aja," ujarnya.

Menurutnya, untuk seleb sekelas Raffi yang memang sudah berkecimpung sejak remaja, saat ini Raffi tak mungkin cuma terlibat di sedikit program TV.

2 dari 3 halaman

2. Yang Penting Mencukupi

Yang Penting Mencukupi © Youtube POWERRANSGERS
"Ya sekarang sehari nggak pernah di bawah 3-4 program. Udah pasti di atas 4 program," ujar pria yang sempat minder dipercaya Raffi sebagai manajer ini.

Ia menambahkan betapa penghasilan Raffi juga digunakan untuk menggaji pegawainya. "Yang penting mencukupi, mencukupi buat kita-kita juga," imbuh Priyo.

3 dari 3 halaman

(kpl/tdr)