Ungkap Penipuan yang Dilakukan Pablo Putera Benua, Intan Hardja Bingung Disebut Jahat

Canda Permana | Sabtu, 09 November 2019 11:00 WIB
Ungkap Penipuan yang Dilakukan Pablo Putera Benua, Intan Hardja Bingung Disebut Jahat

Kapanlagi.com - Rabu lalu (6/11/2019) presenter Intan Hardja menggelar jumpa pers terkait aksi penipuan dilakukan oleh Pablo Putera Benua. Pria yang tengah mendekam di penjara itu ketahuan menjual materi lagu jiplakan senilai puluhan juta kepada Intan.

Padahal lagu berjudul Aku Ingin Sendiri tersebut dimaksudkan sebagai single perdana Intan di dunia tarik suara. Sayangnya ketika diunggah di YouTube, lagu itu kedapatan melanggar hak cipta karena mirip dengan tembang The Longest Movie milik musisi Jay Chou.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pablo Tak Terima

Setelah jumpa pers, asisten Intan Hardja sempat mendapatkan telepon dari Pablo yang mengaku kecewa. Pasalnya disaat dirinya sekarang di penjara, masih harus ditambah permasalahan seperti ini.

"Waktu itu sempat ada telepon dari Pablo, tapi dia telepon ke asistenku karena aku nggak sempat angkat. Pernyataan yang keluar katanya 'Intan lo kok jahat. Kita lagi di dalam malah lo jadiin kasus'. Cuma itu aja," kata Intan ditemui di kawasan Kapten Tendean.

2 dari 2 halaman

2. Tanggung Jawab Moril

Tanggung Jawab Moril © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Mengetahui pernyataan tersebut, Intan Hardja jadi bingung siapa yang menjahati siapa. Karena jelas Intan yang seharusnya merasa dijahati karena telah berhasil ditipu oleh orang yang mengaku sahabatnya.

"Mereka salah kalau marah ke aku. Aku sudah berbaik hati untuk tidak membawa kasus ini ke jalur hukum. Kalau minta balikin uang tentu nggak mungkin sekarang. Paling penting adalah tanggung jawab moril kenapa dia melakukan itu," jelas Intan.

"Ya intinya aku sangat kecewa, kalau memang ini lagu jiplakan, kenapa harus dikasih ke aku, temannya sendiri, dan mengatakan kalo ini adalah karya masterpiece-nya? Kecewa banget pokonya, kok ke aku yang temannya sendiri," tutupnya tak habis pikir.

(kpl/abs/CDP)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑