Ungkap Penyesalan Terbesarnya Terhadap Fairuz Arafiq dan Anaknya, Galih Ginanjar: Kalau Mau Ketemu Gue Harus Tes DNA Dulu

Senin, 23 Agustus 2021 21:34 WIB
Ungkap Penyesalan Terbesarnya Terhadap Fairuz Arafiq dan Anaknya, Galih Ginanjar: Kalau Mau Ketemu Gue Harus Tes DNA Dulu
Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar mengaku sangat merindukan anak kandungnya dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq. Setelah apa yang pernah ia perbuat di masa lampau, Galih Ginanjar akhirnya menyesal sekarang.

Bahkan saat ini, dirinya juga sudah tak pernah berkomunikasi melalui pesan singkat atau apapun. Karena ia sudah mengganti nomer ponsel yang lama dan juga tak punya kontak mantan istrinya itu.

Meski begitu, Galih mengaku sempat mencoba untuk menghubungi melalui direct massage Instagram. Namun, hingga kini pesan tersebut belum dibalas.

"Kalau untuk by phone atau vc udah nggak ya, karena gua nggak tau nomer baru mereka nomer lama gua juga udah ganti," ucap Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/8).

"Jadi komunikasi terakhir mau minta maaf dan izin ketemu lewat dm Instagram, udah lama waktu itu ngechat pas awal keluar (penjara) terus pas Faaz ulang tahun, April kemarin aku ngucapin sampai minta izin buat ketemu," lanjutnya.

(kpl/irf/rsp)

Halaman Selanjutnya Penyesalan Semakin Mendalam