Ungkap Poligami Uje, Pipik Sebut Untuk Menghindari Anak Menikah dengan Saudara Sendiri

Kamis, 27 Mei 2021 20:01 WIB
Ungkap Poligami Uje, Pipik Sebut Untuk Menghindari Anak Menikah dengan Saudara Sendiri
Pipik Dian Irawati © instagram/_ummi_pipik_

Kapanlagi.com - Pengakuan Pipik Dian Irawati tentang poligami yang dilakukan Ustaz Jeffry Al Buchori yang akrab disapa Uje bikin heboh. Beberapa artis pun terkena getah, mereka dituding jadi istri kedua atau ketiga Uje.

Pipik juga disorot lantaran dianggap membongkar aib mendiang suaminya. Namun ternyata ia punya alasan lain mengapa membuka poligami yang dilakukan Uje, yang semuanya demi anak-anak.

1. Hindari Incest

Hal itu diungkapkan oleh Pipik lewat unggahannya di Insta Story baru-baru ini. Sayangnya Pipik sudah menghapus unggahan itu, tetapi hasil tangkapan layarnya ramai disebarkan akun gosip.

Salah satu poin alasan Pipik adalah ia tidak ingin anaknya sampai menikah dengan saudara karena ketidaktahuan mereka. Tampaknya, Uje punya anak laki-laki dari pernikahan keduanya, dan Pipik khawatir sang putra berhubungan dengan anak perempuannya.

2. Enggan Ungkap Nama

Namun Pipik masih enggan mengungkap siapa istri kedua dan ketiga Uje, yang salah satunya disebut sebagai publik figur. Ia menujukan pernyataannya ini kepada anak laki-laki Uje dari pernikahan lain, agar tidak sampai terjadi hubungan sedarah.

Ia yakin bahwa pesannya sudah sampai ke telinga anak laki-laki Uje. Dan Pipik meminta agar netizen tidak lagi menerka-nerka siapa istri kedua dan ketiga mendiang suaminya.