Ungkapan Haru Zul Zivilia Setelah Ketemu Anak Bungsu di Pengadilan

Guntur Merdekawan | Selasa, 01 Oktober 2019 11:45 WIB
Ungkapan Haru Zul Zivilia Setelah Ketemu Anak Bungsu di Pengadilan

Kapanlagi.com - Vokalis band Zivilia, Zul terjerat kasus kepemilikan obat-obatan terlarang dalam level yang cukup serius. Tak sekedar pengguna, Zul juga diduga masuk ke jaringan pengedar. Ketika ditangkap polisi di apartemennya, Zul kedapatan memiliki 9,5 kilogram sabu dan juga menyimpan 24 ribu butir ekstasi.

Saat ini, Zul tengah menjalani rentetan persidangan untuk menentukan nasibnya. Di tengah-tengah kasusnya ini, Zul sendiri seakan dapat angin segar atas kedatangan sang anak bungsu di di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari Senin (30/9) kemarin.

"Senang lah (ketemu), dia kan yang paling bungsu, perempuan lagi," ungkap Zul usai menjalani sidang.

1 dari 2 halaman

1. Keinginan Bertemu Sejak Lama

Kedatangan sang buah hati sendiri yang bernama Daun Putih itu memang atas request khusus dari Zul. Sudah sejak lama Zul mengaku ingin dijenguk para buah hatinya.

"Tadinya istri saya nggak mau ngajak, tapi saya suruh datang. Alhamdulillah (kedatangannya) jadi hiburan buat saya," sambung pria kelahiran Kendari itu.
2 dari 2 halaman

2. Sang Istri Jarang Jenguk Zul

Sang Istri Jarang Jenguk Zul Istri Zul Zivilia © KapanLagi/Bayu Herdianto
Sementara itu sang istri, Retno Paradina mengaku jika dirinya memang mulai jarang mengunjungi Zul. Bukan tanpa alasan, Ia harus berjuang seorang diri untuk mengurus 4 orang anak yang kini sudah tumbuh besar, yakni Yoshi (8), Yuki (6), Yafi (4) dan Daun Putih (3).

"Sekarang sudah jarang ke Cipinang, soalnya anak-anak lagi pada sekolah, nggak ada yang antar jemput," terang Retno.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑