Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ungkapan Hati Istri Almarhum Murfi Sembako: Saya Sudah Pasrah

Selasa, 02 Februari 2021 23:02 WIB
Ungkapan Hati Istri Almarhum Murfi Sembako: Saya Sudah Pasrah
Yanti, Istri almarhum Murfi Sembako / Credit: KapanLagi - Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Murfi Sembako menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit PELNI, Petamburan, Jakarta Barat pada hari Jumat 29 Januari 2021. Rekan pelawak Yadi Sembako ini diketahuia sudah 14 tahun lamanya melawan penyakit jantung yang dideritanya.

Yanti, istri dari almarhum Murfi saat ditemui usai pemakaman di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (30/1) mengaku tak ada firasat apapun sebelum meninggalnya sang suami. Karena memang sebelumnya, ia sudah diberi tahu dokter akan kemungkinan terburuk, sehingga dirinya ikhlas melepas kepergian suami.

"Dokter udah kasih tahu, kemungkinannya seperti apa jadi udah nggak kaget. Udah nggak sakit lagi tiap hari kan. Saya udah pasrah, karena dokter udah bilang penyakitnya gimana, jadi kalau jantungnya bocor paru-parunya juga bermasalah jadi pasrah aja. Apapun yang dokter lakukan pasti saya udah pasrah aja," ungkap Yanti, Istri Murfi Sembako.

1. Sulit Diterima Anak

Gambar

Meski begitu, Yanti menyebut anak-anaknya yang sepertinya masih tak bisa menerima kematian Murfi Sembako. Pasalnya, memang kedua anaknya, memang sangat dekat dengan almarhum Murfi semasa hidupnya.

"Iya karena emang dekat sama ayahnya, tambah lagi kemaren dia di rumah sendiri jadi nggak tahu ayahnya udah nggak ada. Masih kaya nggak percaya, karena kan kita nggak bisa besuk juga cuma video call aja," ujar Yanti.

2. Tak Ada Pesan Sebelum Meninggal

Gambar

Selain itu, istri dari komedian bernama lengkap Murfi Hidayat ini juga mengatakan tak ada pesan apapun dari sang suami sebelum tutup usia.

"Nggak sih, nggak ada pesan apa-apa," tukasnya.

 

Topik Terkait