Ungkapan Terima Kasih Ahok atas Film 'A MAN CALLED AHOK'

Guntur Merdekawan | Jum'at, 23 November 2018 11:35 WIB
Ungkapan Terima Kasih Ahok atas Film 'A MAN CALLED AHOK'

Kapanlagi.com - Sejak tayang perdana pada 8 November 2018 lalu, A MAN CALLED AHOK sukses ditonton sebanyak 1 juta orang lebih. Seperti diketahui, film garapan sutradara Putrama Tuta itu menceritakan tentang kehidupan keluarga dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang tak banyak diketahui banyak orang.

Pencapaian membanggakan itu sontak membuat Ahok sendiri merasa bangga dan bahagia. Ayah 3 anak itu lalu mengirimkan sebuah pesan terima kasih dengan tulisan tangan yang ditujukan untuk segenap kru dari A MAN CALLED AHOK. Daniel Mananta yang memerankan sosok Ahok membagikan tulisan dari mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut lewat akun media sosial Instagram-nya.

"Terima kasih untuk para pejuang di balik layar yang telah bertutur tentang kehidupan masa kecil saya dengan karya yang bernilai. Saya harap nilai-nilai yang ayah saya ajarkan kepada saya dapat terus diterbarkan kepada generasi penerus bangsa," tulis Ahok.

1 dari 2 halaman

1. Berjuang Demi Kepentingan Bangsa

Berjuang Demi Kepentingan Bangsa © vjdaniel
Setiap orang punya cara masing-masing untuk berjuang demi kepentingan bangsa. Dan Ahok menilai jika orang-orang di balik layar film A MAN CALLED AHOK pun memperjuangkan hal serupa lewat karyanya di layar lebar.

"Sekali lagi terima kasih atas usaha, dedikasi, kerja keras teman-teman yang berjuang demi kepentingan bangsa dan negara ini melalui caranya masing-masing. Mari bersama kita buat perubahan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Terima Kasih Khusus

Terima Kasih Khusus Daniel Mananta pemeran Ahok / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Lebih spesifik, Ahok pun membeberkan beberapa nama orang yang berjasa besar di balik suksesnya film A MAN CALLED AHOK. Dan sekedar informasi, pesan tersebut dibuat pria berusia 52 tahun ini dari dalam tahanan. Ya, saat ini Ahok masih menjalani masa tahanan atas kasus tuduhan penistaan agama.

"Secara khusus saya sampaikan terima kasih kepada: Putrama Tuta (sutradara / penulis), Rudi Valinka (penulis buku 'A Man Called Ahok'), Emir Hakim (produser), Ilya Sigma (produser), Reza Hidayat (produser). Salam dari Mako Brimob," pungkas tulisan tersebut.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑