Ungkapan Vicky Nitinegoro Pasca Dinyatakan Bersih dari Narkoba

Guntur Merdekawan | Jum'at, 18 Oktober 2019 10:08 WIB
Ungkapan Vicky Nitinegoro Pasca Dinyatakan Bersih dari Narkoba

Kapanlagi.com - Vicky Nitinegoro sempat disebut terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. Namun setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, aktor yang kini berprofesi sebagai DJ itu resmi dinyatakan bersih dari narkoba. Vicky pun dipulangkan ke rumahnya pada Hari Kamis (17/10).

Setelah dinyatakan negatif narkoba, bintang film SWEET 20 itu lantas menemui awak media. Pada kesempatan itu, Vicky minta maaf pada publik karena pemberitaan yang disebabkannya, meski hingga sekarang belum diketahui alasan jelas kenapa pihak kepolisian mencurigainya.

"Sebelumnya mohon maaf sebesar-besarnya telah membuat resah kalian. Saya berterima kasih banget sama Polda Metro Jaya dan polisi narkoba. Karena telah memberikan satu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati dan di sini saya sebagai saksi dan negatif," ungkap Vicky ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (17/10).

 

1 dari 2 halaman

1. Jadikan Pembelajaran Besar

Jadikan Pembelajaran Besar Vicky Nitinegoro dinyatakan negatif narkoba © KapanLagi/Akrom Sukarya
Vicky pun mengaku bakal menjadikan kasus ini sebagai pembelajaran agar lebih berhati-hati ke depannya nanti. Perlu diketahui jika ini bukan kali pertama Vicky disebut terlibat keterlibatan narkoba.

"Jadi ini adalah suatu pembelajaran yang besar buat saya. Dan sekali lagi terima kasih buat Polda Metro Jaya dan polisi narkoba," tutupnya.

2 dari 2 halaman

2. Kasus 2009 Terulang

Pada tahun 2009 silam, Vicky juga sempat terseret kasus narkoba yang melibatkan Jennifer Dunn. Dilansir dari Republika, Vicky ikut terseret karena Ia tinggal di rumah kost yang sama dengan JeDun.

Kala itu, hasil tes narkoba yang dilakukan pada Vicky juga terbukti negatif. Namun Vicky dan beberapa rekannya ditetapkan sebagai saksi dalam kasus narkoba JeDun.

(kpl/far/lou/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑