Unik, Boyband LAKI Bernyanyi Sambil Berdakwah

Helmi Romadhon | 09 Juni 2016, 05:37 WIB
Unik, Boyband LAKI Bernyanyi Sambil Berdakwah
Kapanlagi.com - Era boyband di belantika musik tanah air memang sudah tak seramai beberapa tahun lalu. Namun, boyband LAKI yang terdiri dari Abidzar Al Ghifari, Dika, Ramadhan, Reza, Kafka dan Rakhan ini siap mencuri perhatian penikmat musik Indonesia.

Boyband yang sebelumnya bernama The Oncom ini terbentuk sejak 8 Agustus 2015 dan sudah mengeluarkan single perdananya Jangan Marah pada 17 Januari 2016. Kini, mereka pun siap dengan mini album yang bertajuk SAHABAT SEJATI. Berisikan 6 lagu, LAKI hadirkan balutan nuansa pop dengan lagu-lagu kekinian.

Tidak seperti boyband remaja lainnya, LAKI mencoba warna baru dengan membawakan lagu-lagu yang tidak hanya sekedar tema percintaan saja. Tapi lewat lirik-lirik yang positif dan lagu-lagu bermuatan dakwah.

Boyband LAKI bernyanyi sambil berdakwah © KapanLagi.com®/Budy SantosoBoyband LAKI bernyanyi sambil berdakwah © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kita milih lagu karena karakternya pas sama kita semua. Liriknya juga positif ada pesan-pesan yang belum tentu di semua lagu ada," ujar boyband LAKI saat launching mini album Sahabat Sejati di Quick Chicken, kawasan Depok pada (8/6).

"Kumpulan anak-anak muda yang menarik. LAKI memiliki lirik yang positif. Selama ini kan kebanyakan cinta. Semoga ini menjadi gebrakan baru di industri musik dan dapat memberikan pengaruh positif kepada remaja Indonesia," tambah Dahlia, perwakilan dari  label GP Records.

Abidzar yang merupakan anak mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori dan kelima temannya itu juga membawakan lagu yang mereka persembahkan untuk ibu masing-masing, Wanita Ku. "Lagu paling ngena di album ini, menceritakan tentang mama sosok yang paling mulia, yang kami kagumi banget," pungkas boyband LAKI.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

Join Kapanlagi.com