Kapanlagi.com - Pesona cantik dan menawan Aura Kasih memang selalu menarik penggemar. Artis berusia 33 tahun ini bukan saja memesona melainkan dikenal cukup berani saat berinteraksi dengan hewan berbisa seperti ular. Apalagi baru-baru ini Aura Kasih melakukan sesi pemotretan bersama ular yang terlihat begitu keren hingga panen pujian dari warganet.

Sejak mengawali karir tahun 2007 silam, Aura Kasih cukup banyak mengundang perhatian dari warganet. Sebab, kecantikan dan pesonanya begitu menawan dan memikat. Nggak heran apabila Aura Kasih banyak diidolakan para kaum adam.

Pada tahun 2018 lalu para penggemarnya pun dibikin patah hati, lantaran sang idola telah memutuskan mengakhiri masa lajangnya dengan seorang pria bule bernama Eryck Amaral. Meski begitu diantara mereka juga turut bahagia atas pernikahan sang idola tersebut. Dari pernikahannya tersebut Aura Kasih telah dikaruniai seorang anak cantik bernama Arabella W Amaral yang masih berusia balita.

Meski jarang tampil di layar kaca, namun Aura Kasih cukup aktif membagikan kegiatannya di akun sosial media pribadi. Termasuk mengenai hobi uniknya yakni memelihara hewan berbisa seperti ular. Tak hanya memelihara saja, Aura Kasih juga sangat berani berinteraksi langsung dengan ular tanpa takut sedikitpun. Berbagai pujian dari warganet membanjiri akun sosial medianya hingga ada yang menyebut sang artis mirip Dewi Ular.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak beberapa ulasan di bawah ini dan melihat kerennya Aura Kasih berpose bersama ular sampai panen pujian.

 

(kpl/nlw)