'Until Tomorrow' Challenge, Gebby Vesta Unggah Foto Masa Gadis Saat Dada Masih Belum Tumbuh

Minggu, 29 Maret 2020 22:01 WIB
'Until Tomorrow' Challenge, Gebby Vesta Unggah Foto Masa Gadis Saat Dada Masih Belum Tumbuh

Kapanlagi.com - Media sosial diramaikan oleh tagar #untiltomorrow yang sampai saat ini masih viral. Tagar tersebut merupakan sebuah tantangan di mana setiap orang harus mengunggah foto jadul atau foto konyol mereka. 

Beberapa selebritis juga sudah melakukan tantangan ini sejak beberapa hari yang lalu, termasuk Gebby Vesta. DJ seksi sekaligus transgender ini mengunggah dua foto saat dirinya masih muda di usia 20-an. Foto pertama bersama rekannya dan kedua foto ia sendirian.  

1 dari 2 halaman

1. Dada Masih Belum Tumbuh

Dada Masih Belum Tumbuh ©instagram.com/gebby.vesta_
Pada unggahannya tersebut, Gebby Vesta menuliskan jika itu pada saat ia masih remaja atau gadis. Ia juga mengatakan jika saat itu dadanya masih belum tumbuh alias belum diimplan.

"Waktu masih gadis belum tumbuh nenen Dan masih ada lonceng," tulis Gebby Vesta di instagramnya, Minggu (29/3).

Dari keterangan foto itu bisa diketahui jika Gebby memang masih belum banyak melakukan operasi seutuhnya. Mulai dari operasi implan payudara sampai potong kelamin. 

2 dari 2 halaman

2. Jadi Transgender

Sebelumnya, Gebby Vesta sempat memberikan pengakuan yang mengejutkan. Melalui fitur IGTV, Gebby pun mengaku jika ia adalah seorang transgender dari seorang laki-laki menjadi wanita. 

Bersikap seperti perempuan memang sudah ia lakukan sejak remaja. Hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk mengoperasi payudara dan mengubah kelaminnya serta nama barunya. 

Kendati demikian, ia juga mengaku ketika nanti ia sudah meninggal, ia ingin dimakamkan seperti seorang laki-laki pada umumnya. 

(kpl/dwn)