'Untold Story Tanah Pasundan' Sukses Jadi Program Podcast Horor Berbayar Tersukses di Indonesia

Jum'at, 11 Desember 2020 21:08 WIB
'Untold Story Tanah Pasundan' Sukses Jadi Program Podcast Horor Berbayar Tersukses di Indonesia
Untold Story Tanah Pasundan / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dalam beberapa waktu terakhir, laman trending Youtube kerap diwarnai dengan berbagai konten podcast, seperti salah satunya Kakak Beradik Podcast yang tayang di Youtube MOP Channel. Sejak awal kehadirannya, podcast yang dipandu oleh Ruben dan Jordi Onsu ini langsung sukses menggebrak dan menarik minat publik.

Terbaru, MOP Channel berkolaborasi dengan Happen.Inc untuk mengadakan event live streaming podcast horor berbayar yang bertajuk Untold Story Tanah Pasundan. Event ini bakal disiarkan secara eksklusif lewat tiket.com selama 2 hari berturut-turut, yakni pada Hari Jumat (11/11) dan Sabtu (12/12).

Uniknya, hanya dalam waktu beberapa hari saja, tiket podcast Untold Story Tanah Pasundan telah terjual lebih dari 70ribu keping, dengan jumlah penonton terbanyak mencapai 35 ribu tiket untuk per episodenya. Artinya, spesial episode dari program Kakak Beradik Podcast ini menjadi program podcast horor berbayar tersukses di penghujung tahun 2020.

"Puji Tuhan, ternyata respon para fans sangat luar biasa positif. Saya juga nggak nyangka ternyata tiket sampai terjual segitu banyaknya. Mungkin ini bisa dibilang menjadi event tersukses di akhir 2020," ungkap Ruben Onsu dalam press rilsi yang diterima KapanLagi.com.

1.

Event live streaming Untold Story Tanah Pasundan diadakan di 2 lokasi berbeda di daerah Bandung. Selain Ruben dan Jordi Onsu, beberapa nama host lain yang bakal ikut meramaikan podcast ini antara lain Betrand Peto, Frissly Herlind, Kenta Yamaguchi dan Fadlan Holao.

Tak cuma itu saja, beberapa bintang tamu populer juga bakal hadir, seperti Hengky Kurniawan, Ivan Gunawan, Dinar Chandy, Alshad Ahmad dan Haruka. Tak heran jika akhirnya antusias dari publik begitu besar. Bahkan, para penontonnya tak cuma dari Indonesia saja loh!

"Dan bahkan banyak banget pembelian tiket dari para fans yang ada di luar negeri, seperti Saudi Arabia, Jepang, Hongkong, Taiwan, Amerika, Jerman, China, Tiongkok, Malaysia, Singapura, dan negera-negara tetangga lainnya. Saya dan tim berdoa semoga kita bisa memberikan suatu pengalaman horor yang berbeda dan tentunya dapat menghibur," tutup suami dari Sarwendah itu.