Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Upacara Tutup Peti Selesai Dilakukan, Dee Lestari Antarkan Jenazah Sang Suami Ke Ruang Krematorium Untuk Dikremasi

Kamis, 08 September 2022 16:45 WIB
Upacara Tutup Peti Selesai Dilakukan, Dee Lestari Antarkan Jenazah Sang Suami Ke Ruang Krematorium Untuk Dikremasi
Reza Gunawan suami Dee Lestari dikremasi ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari atau Dee Lestari untuk terakhir kalinya bisa melihat jasad sang suami, Reza Gunawan. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hari ini, Kamis (8/9) Jenazah Reza Gunawan akan dikremasi.

Setelah upacara tutup peti selesai, Dee Lestari pun mengantar jenazah suaminya menuju krematorium dalam sebuah iring-iringan yang berlangsung khidmat di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara. Tanpak Dee Lestari berada dalam barisan dengan mengenakan dress putih dengan masker senada serta membawa lilin di tangannya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Berlangsung Khidmat

Gambar

Tak hanya Dee Lestari, para kerabat pun juga ikut dengan busana senada dan lilin di tangan masing-masing. Dalam iring-iringan tersebut, terlihat Peti jenazah Reza Gunawan yang ditutup dengan kain berwarna emas dan diangkat sejumlah petugas.

Beberapa biksu pun juga ikut dalam iring-iringan tersebut dengan melantunkan doa. Sebelum peti jenazah diantarkan, prosesi tutup peti Reza Gunawan berlangsung khidmat.

2. Dihadiri Para Rekan Seleb

Gambar

Para keluarga dan rekan-rekan Reza dan Dewi Lestari hadir di prosesi tersebut. Mulai dari vokalis band Mocca Arina Ephipania yang juga adik Dewi Lestari, Marcell Siahaan, Andien, Bunga Citra Lestari, dan Afgan tampak hadir.

Sebagai informasi Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa (6/9) di usia 46 tahun. Suami Dee Lestari itu sempat mengalami stroke dan pendarahan dan dirawat di rumah sakit selama satu bulan lamanya.

3. Ungkapan Terima Kasih

Sebelum dikremasi, Dee Lestari sempat menyampaikan terima kasih kepada para pelayat yang telah hadir dan memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang suaminya. Ia pun juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu serta mendukungnya saat ini.

"Luar biasa sekali untuk yang sudah membantu dan support kami di sini. Saudara-saudara, keluarga yang datang dari jauh, rekan-rekannya, sahabat-sahabatnya, bahkan yang tidak kenal langsung, yang hanya berkonsultasi lewat e-mail yang dijawab oleh Reza, lewat dan dijawab oleh Reza," ungkap Dewi di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta Utara, Kamis (8/9).

4. Akan Terus Mengenang Reza Gunawan

Dalam kesempatan itu, wanita berusia 46 tahun ini mengatakan dirinya dan keluarga akan terus mengenang Reza.

"Setelah ini kami akan mengenangnya saja. Dia akan hidup dalam kenangan dan hati kami," tukasnya.