Ups, Ini Yang Bikin Titi Kamal Nangis di Hadapan Buah Hatinya

Cinthya Septavy | 20 Desember 2016, 20:05 WIB
Ups, Ini Yang Bikin Titi Kamal Nangis di Hadapan Buah Hatinya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Titi Kamal akan kembali membintangi sebuah judul sinetron. Kendati selama ini mengaku lebih senang bermain film, namun ibu satu anak itu tak bisa menolak saat membaca naskah sinetron terbarunya.

"Sebenarnya aku ngambil film-film aja karena singkat durasinya. Pas aku ditawari sinetron ini aku bacanya sampai nangis. Pas ada Juna, dia bingung ngeliatin aku. Waktu itu aku pikir entar dulu, tetapi aku pikir aku harus ada diproduksi ini," saat dijumpai di ultah Arsy yang ke-dua, Rumah Panti Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/12).

Yap, naskah sinetron drama terbaru Titi memiliki latar kisah yang menyedihkan. Tak heran bila aktris 35 tahun itu sampai tak kuasa menahan air matanya di depan sang buah hati.

Titi Kamal tak kuasa menahan air matanya saat membaca skrip © KapanLagi.com®/ Budy SantosoTiti Kamal tak kuasa menahan air matanya saat membaca skrip © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

"Ini kalau di trailer, dia sudah beberapa tahun nggak hamil. Dia sedih, sampai suaminya selingkuh. Tayang di SCTV," ungkap Titi menjelaskan alur cerita sinetronnya.

Lalu, seperti apa tanggapan sang suami, Christian Sugiono dengan kesibukan Titi yang baru tersebut? Ternyata Tian mendukung penuh karir istrinya meski ke depan waktu Titi akan banyak tersita di lokasi syuting.

"Karena aku pikir ada promo film. Aku tanya ada tawaran sinetron, ya sudah dikasih saran ambil aja. Aku ingin menyalurkan hobi. Aku senang sama akting baik sinetron atau film. Uang itu bonus," ungkap Titi mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:   Sahal Fadhli